Tips Dan Trik Mendapatkan Banyak Orderan Grabbike

Sentrablog - Mendapatkan banyak orderan memang menjadi keinginan semua driver ojek online,karena jika orderan sedikit maka penghasilan driver pun akan sedikit.

Terdapat banyak cara untuk mendapatkan orderan grabbike, mulai dari dengan menggunakan aplikasi atau pun sofware dan hardware tamabahan.

disini sentrablog tidak menyarankan driver untuk menggunakan aplikasi tambahan agar cepat dapat order grabbike, karena perusahaan menganggap perbuatan itu curang atau menyalahi aturan.

Tetapi jika masih tetap ingin menggunakan aplikasi tambahan agar banyak menang orderan grabbike, itu terserah pada driver, dan apabila perbuatan itu terdeteksi oleh perusahaan maka mitra driver grabbike dapat di suspend atau putus mitra.

Jika sudah di putus mitra oleh perusahaan tentunya ini akan menjadi kerugian untuk para driver. Semua saldo dompet kredit dan dompet tunai akan hangus tidak bisa di cairkan.
Baca juga: Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lainnya Lewat Jalur VIP dengan Mudah

Oleh karena itu disini sentrablog akan berbagi trik bagaimana cara memaksimalkan agar banyak mendapatkan orderan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Adapun cara menang banyak orderan sebagai berikut :

1. Kenali Lokasi Anda Dan Waktu Jam Sibuk.

Lokasi tempat ngebid atau narik sangat menentukan banyak atau tidaknya orderan yang kita dapatkan.
Cari dimana tempat tempat ramai seperti pusat perbelanjaan.

Tetapi untuk kalian yang berada didaerah jabodetabek bisa melihat di maps pada aplikasi drivet dimana letak zona merah atau zona sibuk.

2. Gunakan jaringan internet yang stabil.

Untuk memaksimalkan agara banyak orderan, jaringan internet sangat berpengaruh.

Gunakan provider yang internetnya stabil didaerah tempat tinggal kalian.
Karena jika signal kalian lemah yang terjadi adalah signal gps pun akan ikut lemah sehingga bisa menyebabkan kalian tidak terdeteksi dan tidak akan mendapat orderan.

3. Smartphone dan daya batre tambahan.

Jaringan internet sudah bagus dan stabil akan percuma jika smartphone yang kalian guanakan belum standar aplikasi.

Karena untuk mengoperasikan aplikasi ojek online minimal ram yang dibutuhkan adalah 1 GB, jika dibawah itu maka aplikasinya akan sangat berat atau lemot pada saat di buka.

Daya batre smartphone juga sangat berpengaruh, jika smartphone sudah lowbet maka tidak akan bisa lagi untuk bekerja.

Untuk memaksimalkan waktu gunakan power bank atau batre cadangan, agar bisa mengisi daya sambil beroperasi.

Tentunya kalian akan rugi waktu jika harus mengisi daya dahulu di rumah, karena untuk mengisi daya smartphone dibutuhkan waktu yang cukup lama.

Bila perlu buat stop kontak pada kendaraan anda, tidak usah pusing bagaimana cara membuatnya, cukup membeli alatnya di toko online dan dipasang dikendaraan dengan cara menghubungkan dengan aki motor.

4. Selalu perhatikan google maps.

Yang ini paling penting menurut saya, akan mendapat orderan perhatikan titik lokasi kalian apakah terdeteksi atau tidak.

Cara sangat mudah, buka aplikasi google maps dan lihat apakah titik lokasi kalain berwarna biru atau putih.

Jika berwarna biru berarti kalian terdeteksi dan jika berwarna putih berarti kalian tidak terdeteksi, perhatikan contoh gambar dibawah ini :

Titik biru pada Gambar diatas menunjukan bahwa kalian terdeteksi oleh gps, jika titik tersebut berwarna putih berarti tidak terdeteksi.

Hal yang harus dilakukan jika tidak terdeteksi adalah segera pindah ke tempat yang signal gps nya bagus.
Jika belum terdeteksi juga periksa jaringan internet kalian.

Itulah beberapa tips dan trik agar banyak menang orderan.
Mungkin dari kalian ada yang punya trik lain silahkan berbagi di kolom komentar.


Tips Dan Trik Mendapatkan Banyak Orderan Grabbike Tips Dan Trik Mendapatkan Banyak Orderan Grabbike Reviewed by Rahmat Awangga on October 24, 2017 Rating: 5

No comments