Angsuran Atribut jaket Dan Helm Grab

Pada saat melakukan pendaftaran grabbike dan telah diterima menjadi mitra grab, maka seorang driver akan mendapatkan atribut grab.

Atribut grabbike yang didapatkan adalah helm dan jaket, yang mana setiap driver akan mendapatkan masing masing 2 buah jaket dan 2 helm.

Atribut yang telah didapatkan ini nantinya akan digunakan saat driver melakukan pekerjaan, yang mana ini sudah menjadi peraturan perusahaan agar menggunakan atribut ketika seorang driver melakukan pekerjaan.

Selain atribut grab diatas, seorang driver grabbike juga diwajibkan untuk menggunakan sepatu dan sarung tangan.


Tetapi perlu diketahui, semua atribut diatas tidak didapatkan secara cuma cuma alias gratis.

Semua helm dan jaket yang didapatkan harus dibayar oleh driver dengan total harga sebesar Rp 560.000.

Tetapi jangan khawatir, untuk meringankan biaya seorang driver grabbike tidak perlu membayar semua atribut secara langsung, untuk pembayaran atribut tersebut dilakukan dengan cara cicilian.

Untuk driver yang lupa bisa menyimak disini tentang info cicilian helm dan jaket grab.

Untuk cicilian atribut helm dan jaket grab akan dilakukan seetiap minggunya, mulai dari minggu ketiga sejak driver terdaftar menjadi mitra grab.
Baca juga:Cara Top Up Saldo Grab Di Pegadaian
Untuk besar nominal cicilannya adalah Rp 70.000.
Lalu berapa kali cicilan atribut grab ini akan berlangsung ?

Untuk cicilan jaket dan helm grab akan dilakukan sebanyak 8 kali, berati selama 2 bulan karena potongan atribut dilakukan setiap minggunya.

Untuk metode cicilan atribut grab adalah dengan cara memotong Saldo dompet kredit driver setiap minggunya. Potongan atribut grab ini akan dilakukan setiap hari senin.

untuk cara melihat potongan atribut grab, dapat dilihat pada saldo dompet kredit.

Baca juga:



Jadi jangan kaget bila tiba tiba saldo kredit minus pada hari senin, karena telah dipotong untuk biaya cicilan atribut grab.