Angsuran Atribut jaket Dan Helm Grab

Pada saat melakukan pendaftaran grabbike dan telah diterima menjadi mitra grab, maka seorang driver akan mendapatkan atribut grab.

Atribut grabbike yang didapatkan adalah helm dan jaket, yang mana setiap driver akan mendapatkan masing masing 2 buah jaket dan 2 helm.

Atribut yang telah didapatkan ini nantinya akan digunakan saat driver melakukan pekerjaan, yang mana ini sudah menjadi peraturan perusahaan agar menggunakan atribut ketika seorang driver melakukan pekerjaan.

Selain atribut grab diatas, seorang driver grabbike juga diwajibkan untuk menggunakan sepatu dan sarung tangan.


Tetapi perlu diketahui, semua atribut diatas tidak didapatkan secara cuma cuma alias gratis.

Semua helm dan jaket yang didapatkan harus dibayar oleh driver dengan total harga sebesar Rp 560.000.

Tetapi jangan khawatir, untuk meringankan biaya seorang driver grabbike tidak perlu membayar semua atribut secara langsung, untuk pembayaran atribut tersebut dilakukan dengan cara cicilian.

Untuk driver yang lupa bisa menyimak disini tentang info cicilian helm dan jaket grab.

Untuk cicilian atribut helm dan jaket grab akan dilakukan seetiap minggunya, mulai dari minggu ketiga sejak driver terdaftar menjadi mitra grab.
Baca juga:Cara Top Up Saldo Grab Di Pegadaian
Untuk besar nominal cicilannya adalah Rp 70.000.
Lalu berapa kali cicilan atribut grab ini akan berlangsung ?

Untuk cicilan jaket dan helm grab akan dilakukan sebanyak 8 kali, berati selama 2 bulan karena potongan atribut dilakukan setiap minggunya.

Untuk metode cicilan atribut grab adalah dengan cara memotong Saldo dompet kredit driver setiap minggunya. Potongan atribut grab ini akan dilakukan setiap hari senin.

untuk cara melihat potongan atribut grab, dapat dilihat pada saldo dompet kredit.

Baca juga:



Jadi jangan kaget bila tiba tiba saldo kredit minus pada hari senin, karena telah dipotong untuk biaya cicilan atribut grab.
Angsuran Atribut jaket Dan Helm Grab Angsuran Atribut jaket Dan Helm Grab Reviewed by Rahmat Awangga on October 31, 2017 Rating: 5

16 comments

  1. Saya driver grabbike, waktu mendaftar di form pengambilan atribut hanya tercatat 1 jaket 1 helm dengan harga yg tertera 280rb, nah sekarang angsuran sudah masuk yg ke 5, setelah saya hubungi pihat grab katanya diinta untuk ke cabangnya mengambil sisa atribut, dasaaar yaa bisnis kotor, semoga grab tdk lama di negara kita tercinta ini.., cintq produk indonesia love u gojek

    ReplyDelete
  2. Itu ih artinya sama aja (DiBayar bulan depan)si driver mesti sedia'saldo 560rb'di bulan berikutnya...kirain perbulan 70rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Potongannya perminggu gan, sebanyak 70.000 perminggunya.
      Lama cicilannya 2 bulan karena 8 kali.

      Delete
  3. Klo saldo udh minus trus smpe 500an gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus top up lebih dari 500 gan, agar bisa ngebid lg.
      Atau bisa pke grabfood klo gak mau top up.

      Delete
  4. Mau tanya gan sy driver bru akun driver sudah aktif tp mslhnya blm dpt atributnya dari grab dan blm topup bgtu sy buka aplikasi driver langsung msk oderan padahal dlm kode etik hrs pake atribut karena sy hrs menunggu dari pihak grab menghubungi sy utk mengambil atribut tersebut apa yg sy harus lakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika memang atribut belum ada kareana belum dapat, agan bisa pakai jaket dan helm biasa dulu tapi yg safety, karena penggunaan atribut tujuannya untuk keamanan driver itu sendiri.

      dan jika ada cs yg komplain karena tidak menggunakan atribu, agan bisa jelaskan alasannya.

      Delete
    2. Saya mau nanya dapat atribut nya brapo, saya cuman satu dapet jaket sama helm

      Delete
    3. untuk dapat atributnya gimana yah. saya juga sudah daftar dan sudah aktif, tapi belum top up karena belum dapet atribut grabnya

      Delete
  5. Kalo untuk yang diluar gmna mas cara pengambilan kota saya bandar lampung mas disni blm ada kantor nya mas daftar online baru hari ini aktip,tapi blm dikasih petunjuk caranya

    ReplyDelete
  6. Enggak dikasih ya online yang aja

    ReplyDelete