Cara Daftar Uber Motor Online Terbaru 2017 Aplikasi Langsung Aktif


Sentrablog - Saat ini banyak sekali peminat driver ojek online, baik untuk fulltime maupun hanya sebagai pekerja sampingan saja. Tetapi untuk menjadi driver ojek online tidaklah mudah.

Ternyata untuk bergabung menjadi ojek online kita harus melewati seleksi terlebih dahulu, mulai dari kelengkapan identitas sampai dengan surat surat kendaraan.

Dalam proses seleksi sebenarnya tahapannya tidak banyak, yang jadi masalah adalah tempat dan antri yang begitu lama sehingga menimbulkan kesan yang sedikit rumit untuk menjadi driver ojek online.

bagaimana tidak biasanya tempat tempat pendaftaran ojek online berada di pusat pusat kota, jika seseorang yang berada diluar kota pasti akan mengeluh karene jauhnya tempat mendaftar.

belum antrinya di kantor tempat pendaftaan, pasti lebih lama lagi karena peminatnya banyak.

Tenang jangan Panik dulu sob..

Sekarang UBER Motor atau UberBike sudah bisa daftar secara online sobb, tidak perlu datang ke kantor pusat untuk mendaftar. yang lebih enaknya lagi aplikasi uber driver bisa langsung aktif hanya dalam hitungan jam.

Tapi sebelum mendaftar pastikan dahulu apakah di daerah tempat tinggal kalian sudah ada uber motor apa belum, karena mengapa ?

karena walaupun kalian sudah mendaftar dan sudah memliki aplikasi dengan akun aktif kalian tidak akan mendapatkan orderan jika didaerah kalian belum suportu uber.


Nah jika kalian ingin mendaftar uber motor maupun uber mobil adapun persayaratn yang harus di siapkan yaitu :

Baca juga: Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lainnya Lewat Jalur VIP

  1. KTP
  2. SIM
  3. STNK
  4. SKCK
  5. NO REKENING ( Bisa nyusul )
Harap diingat semua persyaratan di atas harus asli bukan foto copy dan dalam keadaan aktif atau masih berlaku.
Dan jangan lupa jika kalian ingin menjadi ojek online tentunya kalian harus memiliki smartphone android.

jika semua persyaratan diatas sudah lengkap, langkah selanjutnya adalah masuk ke website resmi www.uber.com dan pilih BECOME A DRIVER

setelah masuk anda akan diminta untuk mengisi data diri anda, ikuti langkah demi langkah sampai anda diminta untuk memasukan persyaratan yang sudah disiapkan tadi.

jika semuanya telah selesai anda tinggal menunggu beberapa jam sampai aplikasi aktif, sambil menunggu anda bisa mendownload aplikasi uber driver di playstore.

setelah beberapa jam coba login di aplikasi, jika sudah bisa login berarti akun anda telah aktif dan sudah bisa dipakai untuk narik.


Mudah kan, gak harus ribet dafar ojek online, gak perlu datang ke kantor aplikasi bisa langsung aktif.

#Harap di ingat Jika sudah memiliki akun aktif untuk pengambilan atribut tetap harus datang ke kantor uber, cukup tunjukan apliksi saja. Tetapi tidak gratis yaaa.

jika kurang paham nanti akan saya buatkan tutorial cara daftar uber onlinenya.