Cara Mendaftarkan Rekening Cimb Niaga Ke Aplikasi Grab Driver

sentrablog - Masih belum mendaftarkan rekening cimb niaga ke aplikasi grab driver ???..
masih bingung gimana cara masukin rekening cimb niaga ke aplikasi grab ????.. jangan khawatir, kini kalian bisa mendaftarkan rekening cimb niaga secara online atau langsung tanpa harus datang ke kantor grab.

pada dasarnya untuk yang berada didaerah jabodetabek yang mendaftar grabbike di cibubur tepatnya di taman wiladatika, pada saat selesai pendaftaran kalian bisa langsung mendaftar atau membuka rekening cimb niaga disana.

Tetapi ketika mendaftar rekening cimb niaga disana, rekening cimb niaga kalian tidak akan bisa langsung aktif.

Kalian hanya akan diberi kartu atm tanpa buku tabungan, untuk proses pengaktifannya membutuhkan waktu kurang lebih 3 ( tiga ) hari waktu kerja. 

jika sudah diproses dan sudah di aktifkan nantinya kalian akan diberi pasword atau kata sandi atm yang akan dikirim ke nomor yang telah kalian daftarkan.

setelah mendapatkan pin atau pasword kalian bisa menggantinya di atm cimb niaga terdekat, dan jangan lupa untuk mengecek nomor rekening kalian untuk didaftarkan nanti ke aplikasi grab.


tiga hari memang cukup lama, tetapi jika kalian tidak ingin menunggu lama kalian bisa mendaftarkan langsung ke bank cimb niaga terdekat didaerah tempat tinggal kalian.
Baca juga:Bonus Harian Grabbike Jabodetabek Terbaru 2017

disini yang membedakan jika kalian mendaftarkan sendiri ke bank kalian harus membayar uang sebesar 20.000 untuk menjadi syarat saldo awal membuka tabungan.

Tetapi yang terpenting adalah nomor rekening tersebut, kalian mau mendaftarkan dimana sama saja.

Nah jika kalian sudah mempunyai rekening cimb niaga kini kalian bisa memasukan rekening cimb niaga ke aplikasi grab driver.

Untuk cara mendaftarkan rekening cimb grabbike perhatikan langkah langkah dibawah ini.

  1. Pada aplikasi grab buka menu grabpay.
  2. Pilih dompet tunai.
  3. Pilih transfer rekening.
  4. Pilih Tanda + ( plus )
  5. klik Mengerti pada pop up.
  6. Pilih rekening CIMB NIAGA.
  7. Masukan nama dan nomor rekening cimb.
  8. klik konfirmasi.
Baca juga:Cara Pindah Ke Gojek Dari Ojek Online Lainnya Lewat Jalur VIP Dengan Mudah
jika langkah mendaftarkan rekening diatas kalian ikuti maka kalian telah berhasil mendaftarkan rekening cimb ke aplikasi grab driver.

Harap diingat : cara mendaftarkan rekening ke aplikasi grab ini hanya bisa dilakukan untuk yang belum pernah mendaftarkan rekening, bagi kalian yang sudah pernah mendaftarkan dan ingin mengganti bisa datang ke kantor grab benhil atau datang ke go mobile service di daerah kalian.

Dan satu lagi untuk cara ini hanya bisa dilakukan di aplikasi terbaru, jadi harap update aplikasi secara berkala jika sudah ada versi terbaru.

jika kurang paham silahkan bertanya di kolom komentar.



Cara Mendaftarkan Rekening Cimb Niaga Ke Aplikasi Grab Driver Cara Mendaftarkan Rekening Cimb Niaga Ke Aplikasi Grab Driver Reviewed by Rahmat Awangga on November 16, 2017 Rating: 5

No comments