Bisnis Sampingan Sambil Ngojek Online

Sentrablog - peluang bisnis sangat banyak tinggal bagaimana kita hanya ingin mempertanyakan atau ingin menjalankannya.

Untuk para ojek online menurut saya mereka sangat berpeluang jika ingin menjalankan bisnis sampingan, itung itung cari tambahan penghasilan.

Karena mengapa ?? Pergaulan ojek online ini cakupan sangat luas ( dalam hal positif pastinya) mulai dari interaksi sesama ojek online hingga ke para penumpang atau customer dari kalangan menengah hingga kalangan atas.

Untuk itu kesempatan ini jangan disia- siakan.

Jadikan kesempatan ini sebagai peluang bisnis untuk anda.

Lalu bisnis apa yang dapat dijalankan -?
Baca juga:Baru Skema Perhitungan Bonus Dan Poin Gojek 2018
Anda tidak perlu memikirkan bisnis yang besar yang membutuhkan modal banyak, mulai dari bisnis kecil kecilan saja dulu yang penting terus berjalan. Misalnya :

1. Jualan Pulsa.

Jangan sepelekan keuntungan dari berjualan pulsa, walaupun keuntungannya tidak terlalu besar tetapai jika terus ditekuni nanti pasti akan terasa hasilnya.

Mengapa saya sarankan untuk berjualan pulsa, karena pulsa itu sudah menjadi kebutuhan semua orang pada jaman ini.

Anda bisa menjual pulsa pada rekan rekan anda sesama ojek online, apalagi jika anda ikut comunitas pasti teman anda akan semakin banyak.

Atau anda bisa menjual pulsa ke customer atau penumpang anda, seringkali saya temui penumpang minta mampir sebentar ke conter karena ingin membeli pulsa jadi menurut saya peluang bisnis jualan pulsa ini sangat menguntungkan.

Misalkan saja dari berjualan pulsa anda dalam sehari bisa mendapatkan untung 20.000.

Tinggal dikalikan sebulan 20.000*30 = 600.000.

Dari berjualan pulsa saja anda bisa mendapatkan tambahan Rp. 600.000.

Jika anda sudah memiliki pelanggan tetap tentunya ini akan lebih menguntungkan.

2. Jualan Produk atau Jasa.

Berjualan produk buatan sendiri bagi anda yang punya dagangan tentunya. Atau bagi anda yang belum punya barang yang ingin dijual anda bisa memikirkannya dari sekarang.

Sebagai ojek online anda memiliki media pemasaran sendiri, hal ini dapat memudahkan anda dalam menjual produk/ jasa anda.

Maksud berjualan disni anda tidak perlu membawa barang jualan anda tetapi menawarkan terlebih dahulu. Jika ada yang berminat anda bisa mengirimkan barang kepada pembeli.

Anda bisa menjual produk/jasa kepada teman, customer atau penumpang anda. Atau anda bisa menempelkan selebaran pada motor dan helm anda.

Ini bisa dijadikan sarana promosi untuk produk/jasa yang ingin dijual yang nantinya mungkin akan meningkatkan penjualan.