Cara Top Up Saldo Grabbike GrabCar Di Alfamart

Sentrablog - sedikit Berbagi pengalaman saya tentang cara top up saldo grab driver di alfamart. Baik grabbike maupun grabcar bisa melakukan top up saldo di alfamart manapun.

Sudah hampir 3 minggu saya tidak bekerja menjadi ojek online grabbike sehingga menyebabkan akun grab saya mengalami mines pada saldo dompet kredit.

Hal ini diakibatkan karena saya belum lunas Cicilan atribut jaket dan helm grab, ya kurang lebih masih ada 2 kali potongan lagi.

Dan sekarang saya berencana ingin mulai ngojek di grabbike lagi. Untuk itu agar saya bisa ngebid lagi tentunya saya harus memiliki saldo pada dompet kredit, dan saya memutuskan untuk top up saldo grab di alfamart.

Saya datang ke alfamart dekat rumah saya, dan menanyakan apakah bisa top up saldo grab -?

Lalu kasir alfamar menjawab, YA bisa.

Untuk cara top up saldo grabbike dan grabcar di alfamart kita diminta untuk menyebutkan nomor plat kendaraan dan nomor ktp yang terdaftar di grab.

Setelah menyebutkan nomor plat dan kendaraan, kita akan ditanya ingin top up berapa ?

Ternyata untuk minimal top up saldo di alfamart adalah sebesar 100.000 dan maksimal 200.000.

Hanya terdapat 3 pilihan yaitu 100.000, 150.000 dan 200.000.

Jika nanti dari sahabat sentrablog mengalami kendala budget, mungkin bisa melakukan top up saldo di pegadain. Karena di pegadaian minimal top up saldo Rp 50.000.
Baca juga: 
Karena akun grabbike saya pada saat itu sudah mines kurang lebih 200.000 jadi saya memutuskan untuk top up 2 kali dengan nominal 100.000 dan 150.000.

Nah setelah selesai nanti kita akan mendapatkan struk yang berisi kode voucher atau pin yang akan digunakan untuk top up saldo pada aplikasi grab.

Cara memasukan pin atau kode voucher dari alfamart ke aplikasi.
Baca juga: Cara Memindahkan Saldo dompet Tunai Ke Saldo Kredit Dan akun Bank
  1. Buka menu Dompet GrabPay.
  2. Pilih Dompet Kredit.
  3. Pilih Isi Ulang Dengan PIN.
  4. Masukan PIN Top Up/Kode Voucher pada struk.
  5. Klik "KONFIRMASI"

Samapai disini jika muncul tulisan sukses maka top up saldo grab di alfamart telah berhasil, dan saldo kredit otomatis akan bertambah.

Cara Top Up Saldo Grabbike GrabCar Di Alfamart Cara Top Up Saldo Grabbike GrabCar Di Alfamart Reviewed by Rahmat Awangga on December 14, 2017 Rating: 5

No comments