Pengalaman Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun

Pengalaman membuka akun grab yang dibekukan (Suspend) ini menjadi peringatan tentunya untuk saya sendiri. Bagaimana tidak, belum lama selesai mengantar penumpang tidak lama kemudian ketika ingin membuka aplikasi Grab driver kembali ternyata akun tidak bisa dibuka, saya mendapatkan pemberitahuannya "akun Anda telah dibekukan"

Membaca pemberitahuannya diatas saya langsung kaget dan bertanya tanya apa kesalahan saya sehingga akun saya dibekukan yang Sebelum nya masih normal normal saja.

Tidak lama kemudian saya mendapatkan telepon dari nomor kantor Grab, dan saya langsung mengangkat telepon itu.

Di sana Customer Service Grab mengkonfirmasi kepada saya apakah ada  barang penumpang yang tertinggal.

Lalu saya mengecek kendaraan saya dan ternyata benar, tadi saya lupa mengingatkan penumpang dan akibatnya barang tertinggal.

Ternyata CS Grab mendapat laporan dari penumpang yang tadi saya bayarkan terakhir bahwa barangnya tertinggal.

Hal ini lah yang menyebabkan akun Grab saya dibekukan.

Saya mendapatkan penjelasan dari Cs Grab bahwa akun saya dibekukan untuk sementara sampai saya mengembalikan barang penumpang yang tertinggal. Akun Grab driver saya akan bisa di buka kembali setelah penumpang tadi mengkonfirmasi bahwa barangnya telah dikembalikan.

Dengan cepat saya mengembalikan barang tersebut karena posisi saya belum jauh dari rumahnya penumpang tadi.

Dan akhirnya saya bertemu dengan penumpang tadi, dan mengembalikan barangnya. Dan tidak lupa pula saya memberitahu kan kepada penumpang tersebut untuk mengkonfirmasi lagi ke Cs Grab bahwa barangnya telah dikembalikan.

Saya menjelaskan bahwa akun saya dibekukan untuk sementara, sampai dia mengkonfirmasi. Setelah itu saya pergi.

Tidak lama kemudian saya membuka lagi akun Grab driver saya yang tadi dibekukan, dan ternyata akun saya telah bisa dibuka kembali.

Ternyata akun saya masih bisa diselamatkan, saya bisa membuka akun Grab yang dibekukan / di Suspend gara gara barang penumpang tertinggal.

Pengalaman Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun Pengalaman Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun Reviewed by Rahmat Awangga on January 30, 2018 Rating: 5

No comments