Cara Memindahkan Saldo dompet Tunai Ke Saldo Kredit Dan akun Bank.

Driver Grab dapat memindahkan Saldo dompet Tunai Ke dompet kredit pada menu grabpay di aplikasi Grab driver.

Saldo dompet Tunai ini didapatkan dari bonus insentif Grab, pembayaran grabpay, dan potongan harga atau Promo. Saldo dompet Tunai yang telah didapat ini dapat dijadikan Saldo Kredit yang nantinya untuk berfungsi sebagai bagi hasil antara Grab dan mitranya.

Dengan memindahkan ke Saldo Kredit, driver Grab tidak perlu lagi top up Saldo ke Alfamart. Karena driver Grab bisa top up dari dompet Tunai. Cara top up Saldo dari dompet Tunai ini memiliki kelebihan tidak ada batas minimalnya.

Selain memindahkan Saldo ke dompet kredit, driver Grab juga dapat mencairkan Saldo dompet Tunai ke akun banknya. Bank yang digunakan adalah bank Cimb Niaga. Jadi jika driver grab sudah mendaftarkan rekenening Cimb niaganya ke aplikasi maka driver Grab dapat mencairkan Saldo Tunai.

Proses pencairan Saldo Tunai ke akun Bank CIMB niaga tidak membutuhkan waktu lama, paling telat 30 menit dan Saldo akan masuk ke rekening bank. Untuk Cara nya baca cara mencairkan Saldo dompet Tunai Ke akun Bank CIMB niaga.

Dan untuk cara memindahkan Saldo dompet Tunai menjadi Saldo Kredit ikuti langkah langkah dibawah ini.

  1. Pada aplikasi Grab driver buka menu dompet grabpay.
  2. Pilih dompet kredit.
  3. Pilih isi ulang Dengan rekening.
  4. Tambahkan Dari Dompet Tunai Ke Dompet Kredit.
  5. Masukan nominal yang ingin dipindahkan (pastikan Saldo dompet Tunai masih cukup).
  6. Klik berikutnya di bagian paling bawah.
  7. Klik isi ulang sekarang .
  8. Jika Anda mengikuti cara ini dengan benar maka akan muncul tulisan SUKSES.
jika sudah sukses silahkan lihat, Saldo dompet kredit Anda akan bertambah dan Saldo dompet Tunai Anda akan berkurang karena telah dipindahkan.