Cara Penumpang Membatalkan Pesanan Grabbike Maupun GrabCar

Sentra blog.com
Sentrablog.com - semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan jasa transportasi online seperti grabbike dan grabcar. tetapi kadang kala kita sering melakukan kesalahan pada saat melakukan pesanan baik itu grabbike maupun grabcar.

oleh karena itu terkadang kita sebagai penumpang harus mengcancel pesanan atau orderan yang telah di pesan. tetapi bagi banyak orang yang selama ini lancar lancar saja dalam menggunakan layanan transportrasi online ini pasti belum tahu bagaimana cara mengcancel orderan grabbike dan grabcar.

jika suatu saat anda mengalami masalah entah itu salah mengisikan alamat penjemputan dan tujuan, atau anda telah terlalu lama menunggu karena driver anda sedang terjebak macet, dan anda sebagai penumpang ingin membatalkan pesanan maka anda wajib menyimak bagaimana cara penumpang mengcancel orderan dibawah ini.

Tetapi perlu diingat sebelum anda membatalakan pesanan grabbike maupun grabcar anda harus melakukannya dalam keadaan yang darurat. jangan seenaknya saja membatalkan pesanan karena kita harus menghargai driver itu sendiri.

dan jangan lupa konfirmasi kepada driver katakan alasan anda mengapa anda ingin membtalkan pesanan, setelah konfirmasi baru anda batalkan pesanan tersebut.

Nah dibawah ini mari kita simak bagaimana cara penumpang membatalkan pesanan grabbike maupun grabcar.

  1. Pertama biasanya setelah anda memesan dan diterima oleh driver maka akan muncul halaman konfirmasi yang berisi nama driver, nomor polisi, dan jenis motor.
  2. Pada nama penumpang geser keatas.
  3. Dibagian paling bawah pilih BATALKAN PESANAN, dan setelah itu klik sekali lagi dibatalkan.
  4. Dan terakhir pilih alasan anda mengapa  membatalkan lalu KIRIM.
Sampai disini anda telah berhasil membatalkan pesanan, jika tadi anda salah mengisikan alamat kini anda dapat memesan lagi dengan alamat penjemputan dan alamat tujuan yang baru.