Cara Pesan 2 Alamat Tujuan Berbeda Untuk Grabcar Dan Grabbike

Sentrablog.com - kebutuhan akan transportasi online semakin hari semakin banyak, oleh karena itu saat ini grab memberikan fitur memesan perjalanan dengan 2 alamat sekaligus untuk mempermudah para pelanggan melakukan perjalanan.

beberapa keuntungan memesan perjalanan dengan 2 alamat pada grabcar dan grabbike yaitu anda akan lebih hemat dari segi waktu dan biaya.

mengapa lebih hemat ? karena jika anda memesan dengan 2 alamat anda tidak perlu memesan double order grabbike dan grabcar untuk melakukan perjalanan. yang mana hal ini tentunya menghemat waktu anda daripada harus menunggu driver baru lagi.

dari segi biaya anda juga akan sangat diuntungkan, karena biaya dihitung dari jarak yang ditempuh, anda tinggal menambah biaya dari jarak tambahan perjalanan anda. berbeda jika anda memesan 2 kali anda akan dikenakan argo minimum bahkan untuk jarak yang sangat dekat.

tetapi harus diingat anda tidak diberikan waktu yang lama untuk waktu tunggu pada perjalan pertama, anda hanya diberi waktu 5 menit untuk segera melakukan perjalanan kedua.

untuk cara pesan 2 alamat tujuan berbeda yaitu
  1. setelah anda mengisikan alamat tujuan pertama anda, klik tanda + disamping alamat tujuan pertama, lihat pada gsmbar yang dilingkari
  2. masukan alamat tujuan yang kedua.
  3. seteleh selesai tekan pesan.
Sampai disini anda telah berhasil memesan grabcar ataupun grabbike dengan 2 alamat yang berbeda tanpa harus double order.