Cara Pesan Grabbike Dan GrabCar Untuk Orang Lain

Cara pesan GrabCar dan grabbike untuk orang lain ( bisa teman,saudara,dan keluarga ) - Kebutuhan akan transportasi online memang tidak bisa dipungkiri lagi, bagaimana tidak baik grabbike maupun GrabCar sekarang menjadi pilihan utama masyarakat untuk digunakan karena kenyamanan dan keamanan yang ditawarkannya dibanding dengan transportasi konvensional.

Tetapi terkadang sebagian orang masih mengalami kendala untuk menggunakan grabbike dan GrabCar , kendala yang dialami adalah karena tidak punya akses untuk melakukan pemesanan GrabCar dan grabbike. Hal ini terjadi bisa karena tidak belum mempunyai aplikasi, kehabisan kuota, gaptek dan masih banyak lainnya.

Untuk itu disni ada tips bagaimana cara memesan GrabCar dan grabbike untuk orang lain. Baik itu pesan GrabCar Untuk teman, pesan grabbike untuk saudara, pesan Grab untuk keluarga dan untuk yang lainnya.

Tetapi sebelumnya harap diingat, grab sangat menganjurkan untuk tidak memesan GrabCar dan dan grabbike untuk orang lain. Alasannya karena pada asuransi.

Asuransi kecelakaan hanya diberikan untuk pengguna atau pemesan yang terdaftar itu sendiri baik driver maupun pengguna, jadi selalu usahakan untuk memesan GrabCar dan grabbike dengan aplikasi sendiri atau masing-masing.

Atau bagi yang tidak mempunyai akses bisa menggunakan grab venue jika ada disekitar anda, Grab venue dapat membantu untuk melakukan pemesanan bagi yang tidak punya Smartphone maupun yang sedang tidak punya akses. Tetapi masalahnya Grab venue hanya ada di tempat tempat tertentu saja.

Setelah panjang lebar mari kita coba bagaimana cara pesan GrabCar dan grabbike untuk orang lain, sebenarnya cara ini tidak ada tapi Anda bisa mengikuti tips berikut.



  1. Buka aplikasi pemesan Grab.
  2. Seperti biasa masukan titik penjemputan dan tujuan.
  3. Setelah memasukan alamat jangan pesan dulu, masukan catatan untuk pengemudi, contohnya pada gambar dibawah ini yang didalm kotak hijau paling bawah.
  4. Pada *catatan untuk pengemudi tulis keterangan  "pesan untuk teman,hubungi nomor 099873333399"
  5. Seperti contoh di atas masukan keterangan bahwa itu pesan untuk teman, dan masukan juga nomor hp teman yang bisa dihubungi.
  6. Setelah selesai tekan PESAN untuk melakukan pemesanan.
Dengan cara diatasi driver GrabCar ataupun grabbike akan menghubungi teman yang Anda pesankan tadi. Dan jangan lupa beritahu teman Anda tentang profil driver yang ttelah menerima orderan, mulai dari nama, plat nomor, jenis kendaraan dan terakhir ongkos yang tertera yang harus dibayarkan tadi, dengan begitu Anda telah berhasil memesankan GrabCar ataupun grabbike untuk teman, keluarga, saudara, dan orang lainnya.