Cara Setting Navigasi Default Aplikasi Grab Driver

Navigasi sangat diperlukan untuk para ojek online maupun taksi online, yang mana Navigasi ini sangat membantu sekali dalam menemukan lokasi tujuan dan menunjukan jalan.

Pada aplikasi Grab driver biasanya sudah tersetting Navigasi Default yaitu Google map. Tetapi tahukah Anda bahwa masih ada aplikasi lain yang bisa digunakan untuk membantu Navigasi perjalanan Anda.

Atau Daria Anda sudah ada yang pernah memakai aplikasi lain seperti Waze, SyGic Gps Navigation dan HERE Wego.

Setiap aplikikasi Navigasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, tinggal bagaimana Anda menggunakannya. Pilihlah aplikasi yang membuat Anda lebih nyaman dalam menggunakannya.

Untuk menggunakan aplikasi navigasi lain Anda bisa mendownloadnya di playstore.

Jika Anda sudah mendownloadnya kini Anda dapat Menyettingnya menjadi Navigasi Default, yang mana ketika Anda nanti menerima orderan dan ingin mengarahkan Navigasi maka akan langsung terbuka ke aplikasi navigasi yang baru, caranya :

  1. Pada aplikasi Grab driver buka menu pengaturan.
  2. Pilih Pengaturan Aplikasi Navigasi.
  3. Ganti aplikasi Google map ke aplikasi yang telah Anda unduh tadi, misalnya WAZE.
Dengan cara diatasi maka setting Navigasi Anda akan Default atau otomatis berganti ketika nanti anda akan mengarahkan maps.

Untuk hasil yang maksimal agar memaksimal keakuratan lokasi jangan lupa setting lokasi pada pengaturan di smartphone Anda ke akurasi tinggi yang mana tentunya akan membuat Anda memiliki lokasi yang tepat untuk memudahkan menerima/ meningkatkan orderan.