4 Cara Pesan Uber Yang Bisa Anda Coba


4 Cara Pesan Uber Yang Bisa Anda Coba - Uber adalah salah satu jasa layanan transportasi online yang di Indonesia,  yang selalu memberikan inovasi dan kemajuan untuk memberikan kepuasan terhadap pengguna nya.

Bagaimana tidak, biasanya jika layanan jasa transportasi online lainnya harus menggunakan aplikasi berbasis Android atau ios untuk memesan perjalanan,  kini untuk para pengguna uber bisa memesan perjalanan tanpa menggunkan aplikasi, bahkan para pengguna uber pun bisa memesan uber dengan sms untuk yang tidak mempunyai smartphone Android.


Ada 4 metode cara pesan uber yang telah saya coba, salah satunya yang sudah saya sebutkan tadi yaitu pesan uber dengan sms. Nah untuk cara lainnya bisa anda coba juga nantinya.

1. Pesan Uber Dengan Aplikasi.

Cara yang pertama ini pasti anda semua pasti sudah tahu. Anda diharuskan mendownload aplikasi uber untuk penumpang dan melakukan pemesanan perjalanan melalui aplikasi. Cara Pesan Uber lewat aplikasi ini memang yang paling efektif karena terdapat fitur lengkap  yang dapat kita gunakan, salah satunya fitur chat untuk driver dan penumpang.

Dengan menggunakan aplikasi untuk memesan uber anda juga dapat menentukan metode pembayaran mau menggunkan tunai ataupun non tunai.

2. Pesan Uber Lewat SMS.

Cara kedua ini sudah sedikit dibahas diatas, cara Pesan Uber lewat sms ini bisa dilakukan untuk para pengguna uber yang tidak memiliki aplikasi,  akses Internet maupun yang tidak memiliki  ponsel cerdas. Pemesanan perjalanan cukup dilakukan lewat sms dengan cara ketik "Uber nomor hp-mu" kirim ke 2000.

Setelah melakukan sms maka anda akan sms berupa link  atau kode 6 digit yang dapat anda gunakan. Anda tinggal mencari driver uber terdekat dan memberikan kode 6 digit yang telah didapat, dan nantinya driver uber akan menggunkan fitur Uber Hop On dan memasukan kode tersebut.

Dan jangan lupa masukan alamat tujuan anda, setelah itu anda akan mendapatkan sms berupa status perjalanan, dan anda sudah dapat melakukan perjalanan.
Dan metode pembayarannya untuk pesan uber lewat sms adalah secara tunai.

3. Pesan Uber Lewat Web. 

Cara ketiga ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebenarnya, hanya saja anda tidak perlu mendownload aplikasi untuk melakukan pemesanan. Anda cukup terhubung dengan Internet dan membuka Web m.uber.com dan anda dapat melakukan pemesanan perjalanan.

Cukup masukan alamat penjemputan dan tujuan, lalu pilih layanan yang diinginkan apakah uber Motor, UberX atau UBERBLACK.

lalu setelah itu masukan nomor telepon anda untuk menerima status perjalanan dan anda dapat melakukan pemesanan.

4. Pesan Uber Lewat Bbm. 

Cara keempat ini masih cukup baru, anda dapat melakukan pemesanan perjalanan lewat aplikasi BBM anda. Tidak harus mempunyai aplikasi uber anda bisa pesan uber dengan aplikasi Bbm pada menu Discover atau temukan pada aplikasi BBM.

Pilih uber dan masukan alamat penjemputan dan tujuan. Dan masukan nomor telepon anda untuk menerima detail perjalanan. Kemudian anda dapat melakukan pemesanan.

Itulah 4 Cara Pesan Uber Yang dapat anda coba mulai dari pesan uber lewat sms, pesan uber lewat Web, pesan uber lewat aplikasi dan pesan uber lewat Bbm. Silahkan coba sesuai dengan kebutuhan anda.