Apa Itu Point Grabrewards Dan Cara Menggunakannya

Salah satu layanan Grab yang belum lama hadir untuk memanjakan para pelanggannya yang terdaftar menjadi penumpang Grab adalah GrabRewards.

Apa itu Grab rewards ?

GrabRewards adalah layanan yang mana penumpang akan mendapatkan poin dalam setiap perjalan yang telah dilakukannya. Poin akan  didapatkan hanya untuk layanan GrabCar, Grabbike, grabtaxi, dan Grab share.

Untuk apa Grab poin / GrabRewards itu ?

Poin Grab rewards yang telah didapatkan kan tadi nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan beberapa manfaat dan keuntungan seperti menukarkan poin GrabRewards dengan voucher makanan, voucher belanja, voucher pulsa, token listrik hingga potongan harga atau voucher untuk melakukan perjalan grab sebanyak Rp 5000, 10.000, 20.000 dan Rp 40.000.


Lalu bagaimana cara memakai Grab poin yang telah didapatkan tadi ?
Baca juga: Cara Mudah Daftar GrabFood Online, Bisa Tambah Penghasilan
Untuk cara memakai Grab poin / GrabRewards caranya sangat mudah sekali

Anda cukup masuk ke menu aplikasi Grab penumpang dan pilih menu GrabRewards. Dimana anda dapat melihat dan menukarkan jumlah poin GrabRewards Anda.

Pada program GrabRewards terdapat 4 kategori keanggotaan yang mana setiap kategori keanggotaan memiliki keuntungan dan keunggulan yang berbeda beda. Kategori keanggotaan yang didapat mulai dari Member, Silver, Gold, Dan Platinum.

Bagaimana cara mendapatkan Grab poin pada GrabRewards ?

Poin GrabRewards akan didapatkan ketika Anda melakukan perjalan dengan menggunakan layanan grabbike, GrabCar, Grab taxi dan Grab share.
Baca juga:Solusi Untuk Barang Tertinggal Di Grab
Setiap melakukan perjalan dengan minimal Argo 10.000 akan mendapatkan 1 poin. Poin ini dapat digandakan juga jika Anda melakukan pembayaran dengan metode grabpay.

Cek dan gunakan poin GrabRewards anda segera, jangan sampai poin Grab Anda hangus karena GrabRewards mempunyai masa berlaku atau masa kadaluarsa.

Untuk yang sering melakukan perjalanan GrabCar maupun grabbike bisa menukarkan voucher diskon potongan harga mulai dari 5000, 10000, 20000 hingga 40000. Atau bisa juga menukarkan poin Grab dengan pulsa.