Minimal Top Up Saldo Grab, Setiap tempat Berbeda-beda

Minimal top up saldo grab - seperti yang anda ketahui, untuk mendapatkan orderan grab anda diharuskan memiliki saldo dompet kredit yang cukup atau saldo dompet kredit aplikasi grab driver anda harus diatas saldo minimal.

Jika saldo dompet kredit anda dibawah minimal maka anda tidak akan bisa mendapatkan orderan.

Saldo dompet kredit akan selalu berkurang karena dipotong untuk bagi hasil setiap mendapatkan orderan. Tetapi saldo kredit juga dapat berkurang karena dipotong cicilan atribut jaket dan helm grabbike.

Untuk itu jika saldo kredit anda sudah dibawah minimal maka yang harus anda lakukan adalah segera top up saldo kredit anda agar bisa mendapatkan orderan kembali.

Perlu diketahui setiap layanan memiliki minimal saldo kredit yang berbeda beda diantaranya :

  • Grabbike minimal saldo Rp 10.000
  • Grabfood minimal saldo Rp 10.000
  • Grabexpress minimal saldo Rp 20.000
  • Grabcar minimal saldo Rp 50.000.
Nah jika saldo kredit anda sudah berada dibawah saldo nominal diatas anda harus melakukan top up. 


Banyak metode top up saldo grab yang bisa anda coba, seperti top up saldo lewat alfa group (alfamart, alfamidi, Dan+Dan, Lawson), Pegadaian, Dompet Tunai aplikasi grab driver  dan mandiri ecash.

Nah dari sekian tempat yang bisa anda coba untuk top up saldo grab, anda bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginan anda. 

Setiap tempat top up saldo grab memiliki minimal pembelian yang berbeda beda. 

Jika anda mempunyai saldo dompet tunai, anda bisa langsung top up saldo grab driver disana tanpa minimal. 

Jika anda ingin mencoba top up saldo grab di alfa group anda harus melakukan pembelian minimal Rp. 100.000. Tetapi jika budget anda kurang anda bisa top up saldo grab dipegadaian, disana bisa top up saldo grab dengan minimal prmbelian sebesar Rp.50.000.