Penghasilan Grabbike Menurun, Ini Alsannya

Setiap hari semakin banyak driver yang mengeluhkan pendapatannya sebagai driver Grab. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh beberapa alasan mengapa penghasilan Grabbike Menurun.

Berbeda dengan waktu sebelumnya, penghasilan Perhari dan penghasilan perbulan menjadi driver Grab masih terhitung besar.

Beberapa alasan mengapa penghasilan driver grabbike menurun mungkin karena semakin hari semakin banyak jumlah driver Grab, sehingga orderan harus dibagi kesemua driver. Dibandingkan dengan sebelumnya jumlah driver grabbike belum terlalu banyak.

Selain bertambahnya driver grabbike, alasan lain karena adanya saingan dari layanan ojek online lainnya seperti Go-Jek dan Uber. Setiap layanan ojek online mempunyai tarif yang berbeda beda, sehingga ini menyebabkan orang memilih mana yang tarifnya lebih murah.
Baca juga:Baru Skema Perhitungan Bonus Dan Poin Gojek 2018
Faktor lain yang menyebabkan turunnya penghasilan Grabbike adalah dari skema Insentif Grab yang berubah. Dibandingkan dengan Insentif dan bonus grabbike yang Sebelumnya, Insentif terbaru ini mengalami penurunan pada Insentif jaminan Argo. Dan perhitungan yang berbeda untuk Insentif bonus harian.

Insentif dan bonus Grab ini memang sangat berpengaruh untuk pendapatan driver Grab. Selain pendapatan yang didapat dari penumpang langsung, bonus Insentif ini menjadi penghasilan tambahan dalam seharinya. Tetapi saat ini untuk mendapatkan bonus dan insentif terbilang sulit.

Jika dulu untuk mendapatkan insentif bonus harian dihitung dari Total perjalan yang dilakukan dalam sehari, tetapi saat ini untuk mendapatkankan Insentif bonus harian dihitung dari Total Argo yang didapatkan dalam sehari. Tentunya ini akan menjadi sulit untuk Driver yang mendapatkan orderan jarak pendek.

Selain beberapa faktor diatas mungkin masih ada lagi alasan mengapa penghasilan Grabbike Menurun yang dialami driver grabbike.
Penghasilan Grabbike Menurun, Ini Alsannya Penghasilan Grabbike Menurun, Ini Alsannya Reviewed by Rahmat Awangga on February 01, 2018 Rating: 5

No comments