Cara Mudah Menukarkan Point Grab Pada GrabRewards


Cara Mudah Menukarkan Point Grab Pada GrabRewards - Banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika menggunaka layanan Grab. Selain mendapatkan promo seperti promo promo potongan harga, kini para pengguna layanan grab juga akan mendapatkan keuntungan lebih.

Keuntungan yang didapatkan adalah, pengguna layanan grab akan mendapatkan poin grabrewards ketika menggunakan layanan Grabbike, Grabcar, Grabshare, dan GrabTaxi. Setiap naik grab dengan argo 10.000 maka akan mendapatkan 1 poin, dan poin ini juga dapat digandakan ketika pengguna grab menggunkan grabpay untuk metode pembayarannya.

Ketika poin grab sudah terkumpul cukup banyak maka poin grab tersebut dapat ditukarkan dengan beberapa voucher seperti voucher untuk discount makanan, voucher diskon belanja dan voucher lainnya.

Selain voucher, poin grab juga dapat ditukar dengan pulsa hp dan pulsa token listrik.

Dan untuk yang sering menggunkan layanan grab juga dapat menukarkan poin grab dengan voucher potongan harga untuk naik grab mulai dari potongan 5000, 10000, 20000 dan 40000.

Setiap penukaran, jumlah poin yang dibutuhkan berbeda beda. Jadi pastikan poin grabrewards cukup sebelum melakukan penukaran.

Untuk cara mengecek jumlah poin dapat dilihat di dekat bagian menu profil pada aplikasi grab penumpang.

Jika sudah melihat jumlah poin yang ada dan ingin tukarkan caranya sangat mudah sekali.

  1. Pada aplikasi grab penumpang buka menu Grabrewards.
  2. Setelah terbuka pada bagian katalog pilih produk yang ingin ditukarkan dengan poin.
  3. Setelah memilih dan poin cukup untuk ditukarkan lalu pilih Tukar Poin.
Sebelum menukarkan poin jangan lupa membaca syarat dan ketentuan masing masing produk, terkadang memiliki kuota yang terbatas dan berlaku didaerah tertentu.

Untuk menikmati keuntungan yang lebih lagi tingkatkan keanggotaan grabrewards.
Setiap tingkatan memiliki keuntungan yang berbeda beda.