Insentif Jaminan Argo Grabbike Terbaru 2018

Insentif Jaminan Argo Grabbike Terbaru 2018 - Grab memberlakukan skema insentif jaminan argo terbaru saat ini khususnya untuk wilayah jabodetabek. Berbeda dengan dulu terdapat jaminan argo grab merah dan grab putih kini semuanya sama. Tetapi untuk jaminan argo hotspot masih tetap ada.

Pada insentif jaminan argo terbaru ini garansi tarif yang diberikan mengalami penurunan. Hal ini terkadang dikeluhkan oleh sebagian driver, karena insentif merupakan salah satu penghasilan tambahan yang didapatkan driver selain pendapatan langsung dari penumpang.

Perbedaan insentif jaminan argo dulu dan sekarang. 

Insentif Jaminan argo dulu sebelum berubah.

  • jaminan argo jam non sibuk = Rp 12.500
  • jaminan argo jam sibuk = Rp 16.500
  • jaminan argo jam super sibuk pagi = Rp 20.500
  • jaminan argo jam super sibuk sore = Rp 23.500
Insentif jaminan argo terbaru. 
  • Jaminan argo jam non sibuk = Rp 11.000
  • Jaminan argo jam sibuk = Rp 12.000
  • Jaminan argo jam super sibuk = Rp 13.000.
Dari perbedaan insentif jaminan argo diatas memang terlihat penurunan garansi tarif cukup signifikan.

Untuk cara menghitung insentif jaminan argo sebagai berikut.

Misalkan seorang driver mendapatkan orderan pada jam non sibuk dengan argo 7.000 maka driver tersebut mendapatkan garansi tarif 11.000. Sehingga dari argo 7000 tersebut driver grabbike akan mendaptkan insentif sebesar Rp 4.000 karena pada non sibuk yang memiliki garansi tarif 11.000.

Begitupun dengan insnetif jaminan argo jam sibuk dan jaminan argo jam super sibuk. Jika driver mendapatkan argo dibawah garansi tarif maka sisanya akan dibayarkan kepada driver sesuai dengan jaminan argonya. 

Jaminan argo yang didapatkan akan dibayarkan oleh grab yang nantinya akan masuk ke dompet tunai setelah dipotong 20%.

Dan jika driver grabbike mendapatkan orderan dengan argo diatas garansi tarif, driver tersebut tidak akan mendapatkan insentif jaminan argo. 

Untuk mendapatkan insentif jaminan argo terbaru ini berarti anda harus sering mendapatkan orderan dengan argo kecil atau dibawah harga garansi tarif.