Solusi Untuk Barang Tertinggal Di Grab

Solusi Untuk Barang Tertinggal Di Grab - sebagian orang pasti ada yang pernah mengalami ketinggalan barang di kendaraan grab. Baik itu ketika naik grabbike, grabcar dan layanan lainnya.

Ketinggalan barang di grab sebenarnya adalah kesalahan kita sendiri karena teledor atau karena kelalaian. 

Untuk itu ketika anda mengalami ketinggalan barang di grab anda harus tahu apa yang harus dilakukan. Dan penting nya peran driver juga untuk mengingatkan apakah ada barang yang tertinggal atau tidak.

Nah jika ada barang yang tertinggal di grab lakukan hal ini. 

Cara pertama. 
  1. Pada aplikasi grab anda pergi ke menu pusat bantuan. 
  2. Pilih menu Barang Tertinggal. Dan anda akan di arahkan ke form barang tertingga.
  3. Isi form barang tertinggal mulai dari Pilih perjalanan ( pilih riwayat perjalanan dimana anda mengalami ketinggalan barang) , pilih kota dimana anda berada,  no kontak atau nomor yang bisa dihubungi dan deskripsi, beri keterangan sedetail mungkin tentang barang anda yang tertinggal di grab mulai dari jenis, bentuk, warna dan lainnya. 
  4. Jika sudah klik kirim, dan tunggu sampai pihak grab menghubungi anda. 
Cara Kedua. 

Jika anda mempunyai dan mengetahui  nomor hp driver karena sempat telpon untuk mengkongirmasi keberangkatan sebelumnya anda dapat menelpon langsung ke pada supir atau driver. Dan langsung menanyakan tentang barang anda yang tertinggal.  Karena biasanya driver tidak sadar akan ada barang penumpang yang tertinggal dikendaraannya. 


Dan jika anda tidak mempunyai nomor driver anda bisa menelpon call center grab, kembali lagi ke pusat bantuan dan pilih barang tertinggal lalu pilih Hubungi kami. Disana terdapat nomor call center grab indonesia yang bisa anda hubungi.