Buruan !!! Jangan Sampai Ketinggalan, Pendaftaran Go Car 2018 sudah di buka

Buruan !!! Jangan Sampai Ketinggalan, Pendaftaran Go Car 2018 Sudah Di Buka, Go Car Adalah Layanan Aplikasi berbasis online yang di keluarkan oleh gojek atau yang biasa di kenal sebagai taksi online.

Taksi taksi sebelum nya mengganakan mobil yang seragam maka pada taksi online atau go car ini menggunakan jenis mobil pribadi untuk di pakai membawa penumpang atau customer.

Nah untuk anda yang berminat menjadi Driver Go Car atau Taksi Online ini dapat mendaftar langsung di Pendaftaran Go Car 2018 yang sudah di buka.

Jika anda sudah memiliki mobil yang jarang di gunakan untuk kesibukan anda, maka kesempatan pendaftaran go car 2018 ini pasti sangat bermanfaat untuk anda karena anda bisa mengikuti pendaftaran driver go car yang sudah di buka.

Jika anda memang berniat untuk mencari penghasilan tambahan maka manfaatkan lah pendafatarn go car 2018 ini dengan baik, karena di khawatirkan kesempatan ini tidak akan datang lagi.

Sebelum anda mendaftar menjadi driver go car, silahkan anda pelajari dulu persyaratan apa saja yang di butuh kan untuk mendaftar go car.

Syarat Pendaftaran Go Car Saat Ini :
Berikut ini akan dijelaskan cara dan syarat mendaftar Go Car.
  • Foto Pengemudi : Anda di minta untuk mengirimkan foto selfi anda dengan jelas ( Foto setengah badan )
  • KTP Asli : Membawa KTP asli
  • SIM : Membawa SIM A atau SIM B saat melakukan pendaftaran, SIM harus aktif minimal 6 bulan setelah anda melakukan pendaftaran Go Car
  • SKCK : Memiliki SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih aktif
  • Nomer Telpn : Wajib nomer HP yang masih aktif dan bisa di hubungi
  • HP Andorid : Memiliki HP Android yang akan di gunakan untuk aplikasi go car
  • Email : Email yang masih aktif
  • Rekening Bank : Memiliki Rekening Bank
Di atas adalah syarat-syarat yang harus ada siapkan sebelum anda mendaftar Go car.

Dan yang selanjutnya akan di jelaskan persyaratan daftar go car 2018

Cara Daftar Go Car 2018
Untuk mendaftar co car dapat di lakukan dengan 2 cara, yaitu dengan cara online atau dengan cara datang langsung ke alamat kantor gojek atau go car di masing-masing kota tempat anda tinggal dan ada juga yg menyediakan layanan daftar go car instan.

Cara daftar go car secara online :
  1. Isi formulir pendaftaran di https://daftar.go-car.co.id/
  2. Verifikasi pendaftaran go car
  3. Isi data dasbort profile go car
  4. Unggah Dokumen
  5. Konfirmasi YA/TIDAK
  6. Tunggu undangan pagilan go car
  7. selesai
Berikut adalah cara pendaftaran Go Car 2018 selain dengan cara-cara di atas, anda juga bisa daftar go car jalur vvip, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat di gunakan sebagaimana mestinya.