Cara Daftar Go-Food 2020 Jadi Lebih Murah


Cara Daftar Go-Food 2020 Jadi Lebih Murah
Go food adalah salah satu fitur yang diusung oleh gojek. Layanan yang merupakan produk bawaan gojek ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Pasalnya dengan menggunakan fitur go food ini, pelanggan dan Anda akan mendapatkan atau diberikan beberapa diskon untuk toko-toko makanan tertentu yang diprogramkan oleh perusahaan gojek. Selain itu, fitur ini juga menguntungkan bagi para pengusaha atau pebisnis makanan. Karena Anda bisa mendaftarkan makanan dan minuman ini pada gojek.

Cara Daftar Go Food 2020 Jadi Lebih Murah yang Perlu Anda Coba
Untuk mendaftar go food ini agar lebih murah caranya tak sulit. Fitur yang menyediakan layanan jasa pesan antar makanan dan minuman ini memiliki cara yang simpel untuk mendaftarnya. Berikut ini ada beberapa cara daftar go food 2020 jadi lebih murah yang perlu anda coba agar usaha makanan dan minuman Anda bisa laku dijual. Perlu diingat bahwa untuk mendaftarkan makanan Anda ke go food akan lebih mudah jika dilakukan di go Biz.

1.     Download aplikasi goBiz
Aplikasi go Biz ini bisa Anda download di play store atau app store dengan kata kunci “go biz”. Untuk mendownload, persiapkan ruangan atau memori yang cukup pada handphone Anda.

2.     Klik Daftar Go Food
Setelah go biz sudah didownload, buka aplikasi go biz dan pilih daftar go food lalu klik “daftar sekarang”. Kemudian pilih jenis pendaftaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam pemilihan jenis pendaftaran ini, ada dua pilihan. Anda boleh memilih buka restoran baru milik pribadi dan pilih kota di mana restoran Anda didirikan. Setelah sudah, maka tekan lanjut.

3.     Isi Formulir
Setelah Anda sudah mendaftar, Anda harus mengisi formulir. Yang wajib Anda isi berupa nama Anda, alamat email, nomor handphone, kemudian klik buat akun. Setelah beberapa waktu Anda akan menerima kode OTP yang dikirimkan oleh pihak go food melalui nomor telepon atau alamat email yang telah Anda dapatkan. Setelah itu masukkan kode yang telah dikirimkan untuk mendapatkan konfirmasi.

4.     Pilih Nama Restoran
Kemudian, pilih nama restoran. Di sini Anda harus memasukkan nama restoran Anda dan informasi restoran Anda. Selain itu, Anda perlu mengatur titik lokasi restoran Anda dengan mengeklik tombol “set lokasi” untuk mendapatkan posisi yang akurat. Kemudian tekan tombol konfirmasi dan simpan data.

5.     Pilih Identitas Pemilik
Lalu pada tahap ini, masukkan nomor telepon Anda kemudian masukkan beberapa dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP dan NPWP yang sebelumnya sudah di scan atau di foto terlebih dahulu.

6.     Pilih Informasi Rekening Bank
Saat menuju ke bagian ini, masukkan nama bank yang Anda terdaftar di sana, masukkan nomor rekening, nama Anda dan kemudian tekan verifikasi.

7.     Pilih Informasi Pajak
Untuk cara yang ini Anda perlu memiliki NPWP. Kemudian masukkan tarif pajak PBB Anda. Lalu masukkan tarif pelayanan Anda jika ada. Kemudian klik simpan.

8.     Baca Syarat Dan Ketentuan
Setelah semua data sudah diisi, Anda bisa klik lanjut. Dan baca syarat dan ketentuan. Pahami betul apa yang menjadi syarat dan ketentuan yang berlaku di go food ini, setelah Anda menyetujui, klik kedua tanda centang yang tersedia lalu, tekan kirim data.

Nah, seperti itulah cara daftar go food 2020 jadi lebih murah yang dapat Anda coba. Anda tinggal menunggu proses seleksinya dan melihat pengumumansesuai dengan waktu yang telah diberitahukan sebelumnya.