Cara Daftar Grabfood Langsung di Aprove Gak Pake Lama


Cara Daftar Grabfood Langsung di Aprove Gak Pake Lama
Saat ini perkembangan kuliner memang semakin modern saja. Banyak toko dan warung makan yang menjual berbagai hidangan melalui media online. Hal itu tentu saja memudahkan setiap orang yang ingin membeli makanan tetapi terkendala waktu dan pekerjaan. Sehingga banyak orang yang mendaftarkan usaha kulinernya melalui media online. Salah satunya adalah Grabfood yang saat ini tengah digemari kebanyakan orang. Selain memiliki peluang usaha bagus, cara daftar grabfood langsung di Aprove gak pake lama. Inilah yang membuat semakin hari semakin banyak pilihan toko dan warung makan yang terdapat di grabfood.

Inilah Cara Daftar Grabfood Bisa Langsung di Aprove Gak Pake Lama
1.     Mendaftarkan email
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan email Anda atau usaha di website resmi Grab. Setelah itu pihak Grab akan mengirimkan balasan berupa verifikasi yang harus segera Anda setujui. Jika verifikasi tidak direspon dan ditanggapi lebih dari 48 jam maka status yang dikeluarkan gagal dan Anda harus mendaftarkan email lagi dari awal melalui website.

2.     Melengkapi data toko
Setelah Anda berhasil melalui tahap verifikasi, Grab akan memberikan formulir yang harus Anda lengkapi. Isi yang terdapat dalam formulir itu pun berupa data warung yang akan di daftarkan di Grabfood. Data tersebut seperti nama warung, harga menu dan alamat warung. Sehingga Anda harus melengkapi data yang sesuai tanpa terlewat. Lakukan tahap ini dengan teliti dan cek kembali apabila sudah selesai mengisi data warung yang akan di daftarkan akun Grabfood.

3.     Menyetujui kontrak
Langkah yang ketiga adalah menyetujui kontrak yang telah diberikan oleh pihak Grab. Anda akan menerima balasan email yang berisi kontrak kerja sama. Di situlah Anda harus menyetujui dan mematuhi setiap aturan yang ditetapkan oleh pihak Grab mengenai kerja sama tersebut.

4.     Verifikasi dari pihak Grab
Setelah itu, pihak Grab akan melakukan pengecekan terhadap data warung yang sebelumnya telah Anda isi. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan kebenaran dari data tersebut, Jika disetujui maka Anda akan menerima email balasan berupa verifikasi terhadap warung yang telah di daftarkan. Lakukan verifikasi dengan tidak melebihi 48jam karena akan menghambat atau bahkan membuat warung gagal untuk disetujui.

5.     Verifikasi dari pihak OVO
Satu tahap lagi yang harus Anda lakukan adalah melewati proses dari pihak OVO. Pihak OVO akan mengirim email berupa pembuatan dan pengaktifan rekening. Hal ini bertujuan untuk mentransfer pendapatan yang dibayarkan melalui OVO. Setelah itu Anda akan menerima balasan berupa verifikasi yang harus segera disetujui. Hal ini dikarenakan pembayaran dari order Grabfood juga bisa melalui pembayaran digital seperti OVO.

6.     Panduan via Email
Setelah semua tahap sudah Anda lakukan, Anda berhasil menjalin kerja sama dengan Grabfood. Pihak Grab akan memberikan pelatihan berupa panduan yang dikirim melalui email. Disitu Anda bisa memahami dan mencermati cara mengaktifkan akun grabfood Anda di aplikasi. Selain itu panduan tersebut juga bertujuan untuk membantu Anda ketika mengalami kesulitan lain yang belum Anda ketahui untuk menyelesaikannya.

Beberapa hal tersebut merupakan cara daftar grabfood langsung di Aprove gak pake lama. Selain itu cara tersebut juga mudah untuk Anda praktekkan. Bisnis kuliner yang di daftarkan pada Grabfood tentu saja akan meningkatkan pendapatan Anda. hal ini dikarenakan akan semakin banyak orang yang mengetahui dan tertarik untuk mencoba makanan yang Anda jual.