Cara Daftar Uber Online 2020 di Jakarta


Cara Daftar Uber Online 2020 di Jakarta
Siapa yang tidak tahu dengan uber. Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan yang terjun dan fokus pada transportasi yang dimiliki oleh negara asal San Fransisco dan California. Perusahaan ini menjadikan nama uber menjadi nama aplikasi yang menyediakan transportasi untuk penumpang dengan dihubungkan kepada sopir dengan tumpangan langsung sesuai pesanan atau orderan yang telah dipesan oleh pelanggan. Aplikasi ini juga dapat memberikan Anda keuntungan lain, seperti tambahan penghasilan bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai mitranya.

Cara Daftar Uber Online 2020 di Jakarta
Kini di Indonesia telah tersedia uber ini untuk memudahkan Anda memesan transportasi yang Anda inginkan. Namun, bagi Anda yang ingin menambah penghasilan Anda, ada beberapa cara daftar uber online 2020 di Jakarta yang bisa Anda lakukan. Namun, sebelum Anda mendaftar Anda hanya perlu menyiapkan dokumen yang diperlukan, seperti KTP, SIM, kartu STNK dan kartu SKCK untuk discan terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa menempuh beberapa cara di bawah ini.

1.     Buka Halaman Google Chrome Atau Mozila Firefox
Cara ini dilakukan agar Anda bisa lebih mudah membuka halaman pendaftaran. Dengan membuka kedua halaman tersebut, dipastikan akan aman. Selain itu, google chrome dan mozilla firefox adalah halaman resmi yang bisa digunakan oleh pengguna lain agar data dan privasi pengguna dapat terjaga dengan baik.

2.     Buka Halaman Pendaftaran
Setelah itu buka halaman pendaftaran dengan mengetik “Daftar Uber Online”. Nanti Anda akan dibukakan atau ditampilkan berupa halaman form uber untuk melakukan pendaftaran online. Baca dan pahami terlebih dahulu apa yang perlu diisikan pada formulir tersebut.

3.     Isi Kolom Pendaftaran
Pada form pendaftaran akan disediakan kolom berupa nama depan, nama belakang, alamat email, nomor telepon, membuat kata sandi, kota asal, kode undangan. Semua kolom tersebut wajib untuk Anda isi, tapi untuk kode undangan bisa Anda kosongkan. Isilah formulir sesuai data yang berlaku di KTP, Kartu keluarga atau Akta kelahiran. Setelah semua terisi, klik selanjutnya. Maka, akan muncul halaman bagaimana Anda akan memilih mitra. Ada dua pilihan yang bisa Anda pilih. Kemudian klik lanjutkan.

4.     Upload Dokumen
Setelah Anda melakukan pengisian formulir, Anda wajib memasukkan beberapa dokumen yang sebelumnya sudah Anda scan atau difoto. Dokumen-dokumen tersebut adalah surat SKCK, KTP, SIM dan STNK. Perlu diperhatikan agar dokumen-dokumen dapat diupload dengan lancar maka gunakan ukuran file yang standar sesuai yang diharapkan oleh pihak uber. jika sudah, Setelah itu klik lanjutkan.

Nah, dari ke empat cara daftar uber online 2020 di Jakarta sudah selesai. Anda hanya tinggal menunggu validasi dokumen dan pemberitahuan konfirmasi dari perusahaan uber. Pemberitahuan tersebut bisa Anda dapatkan melalui SMS atau melalui telepon langsung. Sembari menunggu pengumuman dari uber, Anda juga harus menyempatkan untuk menonton video tentang uber sebagai langkah awal Anda untuk mengenal dasar-dasar penggunaan uber.

Setelah Anda dinyatakan telah lolos dan terdaftar sebagai mitra uber, Anda bisa mendownload aplikasinya di google play store atau app store dengan kata kunci uber driver. Dengan Anda melakukan pendaftaran dan ikut bergabung menjadi mitra uber, Anda bisa berkesempatan mendapatkan bonus, reward dan deposit dari pihak uber. Bonus, reward dan deposit tersebut sebagai bukti atas tanggungjawab pihak uber untuk membayar mitranya serta memberikan motivasi dan dukungan kepada Anda agar kinerja lebih meningkat lagi.