Cara Instan Daftar Akun Gojek di Jakarta

Cara Instan Daftar Akun Gojek di Jakarta

Jakarta merupakan kota dengan tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi di Indonesia. Setiap waktu, tidak ada aktivitas yang sepi, semua jalanan menjadi macet dan penuh sesak. Tak dapat dipungkiri jika sebagian besar transportasi yang digunakan oleh masyarakat Jakarta adalah mobil, maka dengan adanya layanan transportasi sepeda motor memberikan akses yang lebih mudah kepada setiap masyarakat yang ingin menjalankan aktivitasnya. Tentunya, peluang ini akan sangat bagus apabila bisa dimanfaatkan dengan baik, salah satunya adalah dengan mendaftarkan diri sebagai driver Gojek. Terdapat cara instan daftar akun gojek di Jakarta yang bisa membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan dengan mudah, cepat, dan tanpa ribet.

Inilah cara instan daftar akun gojek di Jakarta
Meskipun merupakan cara instan, Anda tetap harus melewati beberapa tahapan. Namun, jika dibandingkan dengan tahapan lainnya, cara daftar akun Gojek satu ini terbilang yang paling mudah dan cepat untuk dilakukan. Berikut ini informasi lebih lengkapnya yang bisa Anda simak.

·       Buka Situs Gojek
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan agar bisa mendaftarkan akun gojek adalah dengan membuka situs resminya. Pada situs tersebut akan muncul beberapa pilihan layanan yang bisa diambil oleh setiap orang, yakni seperti Go Ride, Go Car, Go Food, dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih salah satu yang memang paling diinginkan. Pastikan untuk memilih satu saja karena Anda tidak akan bisa menggunakan dua akun untuk dua layanan sekaligus. Selain itu, jika Anda menggunakan cara-cara yang curang, justru bisa jadi akun Anda disuspend oleh pihak Gojek.

·       Isi Formulir Pendaftaran Online
Setelah memilih layanan Gojek yang diinginkan, setiap pendaftar wajib untuk mengisi formulir pendaftaran secara online. Formulir berisi informasi lengkap pendaftar mulai dari identitas hingga alamat email yang aktif untuk bisa dihubungi. Hal yang perlu diperhatikan adalah pastikan untuk mengisi seluruh formulir dengan data atau identitas yang sebenar-benarnya karena nantinya identitas tersebutlah yang akan Anda gunakan untuk bekerja sebagai driver Gojek.

·       Cek Email
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika setiap pendaftar harus memasukkan alamat email yang memang benar-benar aktif karena nantinya harus melakukan konfirmasi lewat email. Setelah melakukan proses konfirmasi, Anda akan mendapatkan pesan berupa pernyataan jika pihak Gojek sudah memasukkan data Anda untuk kemudian diproses lebih lanjut. Namun yang perlu dipahami adalah Anda masih belum diterima sebagai driver karena memang email tersebut hanya berfungsi memberitahukan kepada Anda untuk menunggu proses berikutnya.

·       Gunakan Trik
Nah, cara instan mendaftar Gojek terletak pada tahapan satu ini. Trik dengan cara mengirimkan sms langsung kepada layanan Gojek akan memberikan efek yang cukup besar dibandingkan Anda hanya menunggu balasan email mengenai proses selanjutnya. Anda bisa mengirimkan sms pendaftaran tersebut setiap hari agar pihak Gojek bisa merasakan kesungguhan yang Anda miliki. Trik tambahan ini akan benar-benar ampuh karena Anda bisa langsung mendapatkan balasan yang diinginkan langsung lewat sms.

·       Rutin Mengecek Pulsa
Jika Anda sudah menerapkan trik tambahan dengan benar dan tentunya berkali-kali, pihak Gojek pasti akan memberikan respon balasan. Pada dasarnya, pendaftaran akun adalah hal yang cukup mudah sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir karena setelah menjalankan trik tambahan tersebut, dalam waktu satu atau dua hari, Anda pasti akan mendapatkan pesan balasan berupa undangan untuk menjadi mitra Gojek.

Demikianlah cara instan daftar akun Gojek di Jakarta yang bisa Anda ikuti. Sekarang ini, peluang sebagai driver online memang sedang menjadi hal yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba cara tersebut agar bisa ikut mendapatkan peluang yang sama.