Daftar Go Car di Jakarta Harus Pakai Skck



Daftar Go Car di Jakarta Harus Pakai Skck

Syarat utama yang harus Anda miliki ketika mendaftar menjadi mitra go car Jakarta adalah memiliki kendaraan pribadi. Selain itu, daftar go car di Jakarta harus pakai skck untuk memastikan bahwa Anda belum pernah terlibat tindak kriminal. Syarat-syarat lainnya bisa Anda perhatikan penjelasan dibawah ini.

Daftar Go Car di Jakarta Harus Pakai Skck dan Berkas Lainnya
1.    Persyaratan menjadi pengemudi Go Car
Adapun persyaratan yang bisa Anda siapkan sebelum melakukan pendaftaran Gocar adalah pengambilan gambar kendaraan beserta diri Anda didepannya. Ketika pengambilan gambar, usahakan agar hasilnya jelas keseluruhan tidak ada yang blur sedikitpun. Setelah itu, lengkapi persyaratan dibawah ini,
·         Foto setengah badan beserta wajah yang nampak jelas.
·         Memiliki KTP asli
·         Mempunyai SIM A atau SIM B dan masih berlaku
·         SKCK terbaru dari kepolisian
·         Mencantumkan nomor telepon aktif
·         Menginstal aplikasi Gocar terbaru
·         Email aktif
·         Mempunyai rekening bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, atau BNI

Sedangkan syarat kendaraan untuk mendaftar Gocar sebagai berikut,
·         Kendaraan minimal tahun 2012
·         Merk kendaraan meliputi SUV, Sedan, Convertible, atau merk yang lain
·         Mesin kendaraan diatas 1000 cc
·         Foto plat kendaraan Anda dengan jelas
·         Foto STNK pada bagian depan dan juga belakang
·         Apabila memiliki asuransi bisa dicantumkan sekalian

2.    Tata cara mendaftar Gocar
Terdapat dua pilihan untuk mendaftar menjadi driver Gocar, yaitu bisa melalui online atau datang langsung ke kantor. Secara keseluruhan, sebenarnya mudah melalui online karena bisa Anda kerjakan dimanapun. Cara mendaftar secara online bisa Anda kunjungi halaman resmi gojek, setelah itu terdapat formulir yang harus Anda isikan. Isilah seluruh kolom tersebut dengan benar seperti nama, alamat, asal kota, dan juga nomor telepon. Terakhir centang kolom “saya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku”.

Setelah Anda selesai mengisi formulir, bakal dapat SMS ke nomor Anda yang berisikan 4 digit kode. Cantumkan kode tersebut pada kolom formulir untuk verifikasi kevalidan data diri. Selanjutnya Anda akan dialihkan pada kolom baru untuk mengisi profil aplikasi Gocar. Kolom ini hampir sama dengan formulir data diri yaitu berupa nama, nomor telepon, alamat email, dan terakhir rekening bank.

Perlu diingat bahwa Anda harus mengisi setiap kolom dengan benar. Untuk itu jangan terburu-buru dan usahakan semua yang Anda cantumkan sudah benar.

3.    Mendaftar melalui kantor Gocar
Solusi terakhir apabila Anda ingin mendaftar menjadi mitra Gocar Jakarta bisa untuk berkunjung langsung ke kantor. Berkas yang perlu Anda bawa sama seperti petunjuk diatas, bedanya Anda akan diarahkan langsung oleh petugas gojek disana. Jadi tidak perlu bingung lagi, ikuti saja semua arahan dari mereka.

Hal terpenting dari itu semua adalah Anda harus memiliki SKCK dari kepolisian. Jangan sampai dokumen yang satu ini Anda lupa atau sengaja tidak membawa. Pihak gojek tidak akan memberikan toleransi kepada Anda apabila belum memiliki SKCK yang disyaratkan. Patuhi saja segala bentuk peraturan yang sudah dibuat, dengan begitu akan mudah untuk diterima sebagai mitra gocar.

Daftar go car di Jakarta harus pakai skck ini sudah berlaku juga di seluruh kantor cabang gojek di Indonesia. Untuk memperoleh SKCK sendiri sebenarnya tidaklah rumit, Anda hanya perlu datang ke kepolisian setempat dan bilang saja ingin mengurus SKCK. Kurang lebih 15 menit surat keterangan itu bisa Anda ambil. Semoga dari informasi ini Anda bisa lebih menyiapkan diri ketika hendak menjadi mitra mereka.