Gojek Online Membuka Pendaftaran Baru 2020 Di Jakarta


Gojek Online Membuka Pendaftaran Baru 2020 Di Jakarta
Gojek menjadi salah satu perusahaan asli produk Indonesia yang melayani jasa angkutan melalui ojek. Hampir seluruh 50 kota di Indonesia kini sudah didirikan cabang gojek, sehingga masyarakat di Indonesia bisa menggunakan fasilitas anak bangsa ini. Mulai tahun 2016, gojek ini menjadi aplikasi resmi yang bisa diakses dan diinstal melalui google paly atau app store. Dengan bertambahnya tahun dan masukan dari masyarakat, perusahaan ini akhirnya mengembangkan pembayaran digital yang hingga kini disebut dengan gopay. Perusahaan yang didirikan tahun 2010 ini, kini gojek online membuka pendaftaran baru 2020 di Jakarta. Karena hal tersebut, gojek sekarang bisa diakses dan tersedia layanannya d negara tetangga, seperti Singapura, Vietnam dan Thailand serta Filipina.

Kabar Gojek Online Membuka Pendaftaran Baru 2020 di Jakarta yang Perlu Anda Tahu
Layanan yang diberikan gojek semakin bervariasi mulai dari Go Send, Go Ride, Go Food, Go Box, Go Clean, Go Glam, Go Massage, Go Tik, Go Car, Go Auto hingga layanan pada hal-hal yang sepele seperti Go Med, Go Pulsa, Go Shop, Go Bills, Go Pay Go Deals sampai Go Bluebird sebagai layanan transportasi dengan taxi. Selain itu, gojek yang kini sudah menyebar di berbagai wilayah di Indonesia membuat perusahaan. Maka dari itu, gojek selalu membuka lowongan pendaftaran sebagai mitra gojek. Berikut ini cara daftar online agar bisa menjadi mitra gojek.

1.     Buka Website
Ketika Anda ingin bergabung menjadi mitra gojek, Anda harus membuka website yang ada. caranya kunjungi situs resmi Go Ride. Mengapa harus Go Ride? Karena dari Go Ride ini, setelah menjadi mitra gojek, kita bisa menggunakan layanan yang lain.

2.     Isi Formulir
Cara yang kedua adalah dengan mengisi formulir yang ada pada situs yang Anda buka tadi. Dalam formulir ini biasanya yang harus diisi ada nama depan, nama belakang, alamat email, nomor handphone, dan kota.

3.     Pilih Kota
Memilih kota yang dimaksud di sini adalah kota pendaftaran. Jadi, Anda bebas memilih di mana kota yang akan Anda jadikan sebagai tempat bermitra dengan gojek dan tidak harus mengikuti dengan domisili yang ada di KTP.

4.     Verifikasi Nomor Telepon
Cara ini biasanya akan Anda lalui setelah mengisi formulir dan memilih nama kota. Anda akan menerima nomor verifikasi yang kemudian nanti diisikan pada laman yang sudah tersedia di sana.

5.     Mengisi Data Pribadi
Cara yang satu ini berbeda dengan mengisi formulir. Di sini akan diminta mengisi alamat tinggal dan pekerjaan yang sebelumnya Anda pernah kerjakan.

6.     Unggah Dokumen
Cara yang selanjutnya adalah mengunggah dokumen. Dokumen yang perlu diunggah di antaranya adalah KTP, SIM dan SKCK. Biasanya Anda disuruh mengupload dalam bentuk formatnya jpg. atau pdf. Dengan ukuran standar.

7.     Konfirmasi
Kemudian Anda harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu agar validitas dan keaslian data-data Anda menjadi pertimbangan pihak gojek.

8.     Persetujuan
Ini adalah langkah yang terakhir, di mana Anda akan menunggu persetujuan dari pihak gojek. Akankah diterima menjadi mitra atau tidak. Biasanya pengumuman akan disampaikan melalui SMS atau email.

Nah, itulah tadi kabar gojek online membuka pendaftaran baru 2020 di Jakarta yang harus Anda ketahui kabar dan cara mendaftarnya. Selalu up date kabar gojek agar Anda tidak ketinggalan informasi lowongan untuk menjadi mitra gojek.