Panduan Aplikasi Gojek Driver 2020


Panduan Aplikasi Gojek Driver 2020
Gojek adalah aplikasi kekinian yang memungkinkan Anda untuk pergi ke segala tempat. Dengan aplikasi tersebut Anda juga bisa melakukan transaksi lain seperti membeli token listrik, membeli pulsa dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa memesan makanan serta mengirim paket atau antar angkut barang dari satu tempat ke tempat lain sesuai dengan permintaan Anda. Salah satu yang menjadi pengemudi untuk menunjang kebutuhan Anda pada aplikasi ini adalah driver. Driver ini bisa mengendarai motor atau mobil sesuai dengan kendaraan mereka yang didaftarkan di kantor Gojek.

Panduan Aplikasi Gojek Driver 2020 Yang Perlu Anda Ketahui
Manfaat adanya gojek driver ini sangat banyak karena si driver bisa diuntungkan karena selalu mendapat orderan dan para pelanggan juga mendapat keuntungan karena meskipun dalam keadaan sibuk dapat melakukan perjalanan atau pemesanan dengan mudah. Ada beberapa panduan aplikasi gojek driver 2020 yang sudah diperbarui dan Anda perlu mengetahuinya. Salah satu kegiatan yang bisa didapatkan dari gojek driver salah satunya adalah gojek driver. Gojek driver ini terdiri dari Go Ride, Go Car, Go Food, Go Send, Go Mart dan Go Box. Berikut artikel ini akan menjelaskan poin-poin penting yang ada di gojek driver.

1.     Go Car
Go Car adalah salah satu layanan yang bisa Anda nikmati berupa layanan transportasi dengan mobil yang memfasilitasi Anda dalam menjemput dan mengantar Anda sesuai dengan lokasi yang Anda tuju dan sudah ditentukan sebelumnya.

2.     Go Ride
Sama halnya dengan Go Car, Go Ride juga merupakan layanan transportasi menggunakan sepeda motor yang bisa menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya. Dengan go ride ini Anda bisa melewati jalan yang macet dengan tenang, selain itu keselamatan juga diutamakan pada layanan ini.

3.     Go Send
Layanan yang satu ini menjadi layanan yang banyak disenangi oleh pelanggan. Selain bisa memudahkan Anda saat ketinggalan sesuatu di rumah atau ingin mengantarkan sesuatu tapi tidak ada waktu. Karena layanan ini, kurir bertugas mengambil dan mengantar dokumen atau barang-barang lain ke tempat yang Anda inginkan sesuai pesanan di aplikasi.

4.     Go Food
Go food juga menjadi layanan praktis dan banyak disukai oleh berbagai kalangan. Pasalnya layanan ini khusus untuk mengantarkan makanan yang telah dipesan pada restoran tertentu oleh pelanggan dan diantarkan untuk Anda yang sudah memesan. Pada layanan ini Anda juga bisa memilih beragam makanan yang tersedia di aplikasi gojek.

5.     Go Mart
Go mart juga merupakan fasilitas yang menggunakan driver. Dimana driver akan membelanjakan barang pesanan yang sudah Anda pesan pada toko yang sudah Anda pilih pada aplikasi gojek.

6.     Go Box
Layanan ini adalah layanan yang memberikan fasilitas persewaan mobil box atau truk yang digunakan untuk mengangkut barang yang akan dipindahkan ke suatu tempat. Biasanya layanan ini digunakan bagi mereka yang akan pindah ke tempat yang baru. Kurir juga akan mengantarkan barang sampai ke tujuan yang sudah ditentukan sejak awal pada aplikasi.

Itulah tadi panduan aplikasi gojek driver 2020 yang terbaru yang perlu Anda ketahui. Dengan panduan tersebut Anda dapat memahami beberapa fitur dan layanan yang ada pada gojek driver. Anda bisa mendapatkan keuntungan serta kepuasan tersendiri dengan menikmati dan menggunakan layanan yang diberikan oleh gojek diver ini.