Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Promo Gojek dan Keuntungannya

Nikmati keuntungan berlimpah dengan klaim promo Gojek. Makin sering transaksi, makin besar pula penawarannya.

Gojek adalah perusahaan rintisan asli Indonesia di bidang transportasi menggunakan kendaraan bermotor. Didirikan oleh Nadiem Makarim sejak tahun 2010 silam, sampai sekarang aplikasi mobile ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Sejalan dengan peningkatan penggunanya, perusahaan senantiasa menghadirkan ragam penawaran menarik. Lewat promo Gojek, Anda bisa menikmati kemudahan berkendara, berbelanja, dan layanan yang lain.


 

Panduan Klaim Promo Gojek

1.   Manfaatkan event

Ini cara paling mudah sekaligus menggiurkan di mana Gojek sering kali berbagi voucher gratis di momen-momen tertentu, seperti perayaan Natal, Hari Kemerdekaan, Lebaran, Tahun Baru, dan lain sebagainya. Meskipun jarang dilakukan, tetapi biasanya cukup sepadan untuk dinantikan. Hanya saja, jika ingin memperoleh promo lewat event, Anda harus rajin memantau media sosial resmi perusahaan terkait.

Pasalnya, promo tersebut umumnya disosialisasikan melalui kanal media sosial tanpa mensyaratkan pemesanan, transaksi wajib lewat aplikasi, ataupun misi tertentu. Mengingat durasi momentum perayaan khusus terbilang singkat, tidak heran promo yang ditawarkan pun dibuka dalam waktu singkat. Itulah kenapa Anda harus aktif memantau kanal media sosial Gojek agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Akan sayang jika Anda kehilangan kesempatan memperoleh promo khusus lewat event tersebut. Biasanya, di momen ini pengguna tidak diharuskan melakukan misi tertentu dan kesempatannya terbuka luas untuk banyak kalangan.

2.   Tuntaskan misi

Gojek juga kerap bagi-bagi promo melalui misi khusus, misalnya melakukan pemesanan di merchant pilihan. Fitur ini sengaja disediakan untuk mengapresiasi pengguna demi mendapatkan loyalitas. Oleh karena itu, jangan sampai Anda lewatkan kesempatan tersebut. Jika ingin mengetahui apa saja promo Gojek terbaru dalam bentuk misi, Anda bisa memantaunya melalui menu Promo dan diteruskan ke submenu Missions.

Sebagai contoh, sampai tanggal 5 November 2021 nanti, Gojek memberikan penawaran berupa cashback sebesar Rp 25.000 bagi pengguna yang bersedia berlangganan GoPay Plus. Apabila Anda termasuk pengguna yang masih mengandalkan layanan GoPay biasa, tidak ada salahnya meningkatkan fitur e-wallet tersebut dan raih manfaat sebanyak-banyaknya!

 

3.   Menjadi pengguna aktif

Semakin aktif seorang pengguna, maka akan semakin banyak pula penawaran yang diberikan kepadanya. Biasanya, promo jenis ini dipersonalisasikan sesuai rekam jejak setiap konsumen. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendapatkan promo tak terbatas di mana pemanfaatannya memang dirancang secara khusus, jadilah pengguna aktif.

Ada banyak layanan yang bisa didapatkan melalui Gojek, selain fitur dompet digital GoPay, Anda juga bisa berbelanja di berbagai merchant, top up pulsa atau item game online, antar pesan makanan, pilihan mobil dan motor untuk bepergian, serta masih banyak lagi yang lainnya. Bisa dibilang, Gojek termasuk perusahaan dengan apresiasi tinggi bagi para pengguna aktifnya, sering kali seseorang akan memperoleh voucher tanpa syarat dan ketentuan apa pun.

Keuntungan Jadi Pengguna Baru Gojek

1.   Ketahui peluangnya

Jika saat ini Anda belum menggunakan aplikasi Gojek, tetapi ingin memperoleh berbagai macam promo, sudah waktunya untuk memanfaatkan peluang pengguna baru. Baik itu lewat fitur GoRide, GoCar, atau GoFood, promo Gojek secara khusus disediakan bagi Anda yang baru pertama kali bertransaksi lewat aplikasi ini.

Jadi, apa lagi yang harus dipertimbangkan? Gojek menyediakan beragam layanan yang mampu memudahkan hidup Anda. Ingin menikmati fitur pesan antar makanan? Bepergian ke mana pun tanpa rasa khawatir? Berbelanja di minimarket dan supermarket ternama tanpa harus ke lokasi langsung? Semua ini bisa Anda jalankan secara instan hanya di aplikasi Gojek.

2.   Nikmati layanannya

Di sisi lain, Anda bahkan bisa mengirimkan barang ke alamat tertentu dengan cepat melalui fitur GoSend. Kemudian, pengguna bahkan dimungkinkan untuk saling patungan lewat e-wallet GoPay ketika hendak membayar makanan bersama di sebuah restoran atau merchant lainnya. Melalui GoPay, Anda dapat pula melakukan top up pulsa, membeli item game, hingga berlangganan aplikasi hiburan.

Ini belum lagi mempertimbangkan berbagai penawaran promo yang diberikan Gojek, mulai dari potongan harga hingga cashback. Semuanya menunggu untuk Anda pergunakan sebaik-baiknya!

Tidak perlu ragu memanfaatkan promo Gojek sebab cara klaimnya benar-benar mudah. Baik itu dengan disertai syarat khusus atau siap pakai, dijamin tidak akan membuat Anda rugi sedikit pun. Justru sebaliknya, Anda dapat lebih menghemat pengeluaran jika memanfaatkan penawaran tersebut.