Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Paket Telkomsel Gojek untuk Mitra Gojek

Telkomsel memberikan paket kuota khusus untuk mitra Gojek. Inilah cara mudah untuk membeli paketnya!

Telkomsel merupakan salah satu penyedia jasa telekomunikasi yang ada di Indonesia, kini Telkomsel bekerja sama dengan Gojek untuk memberikan paket Telkomsel Gojek untuk mitra Gojek yang menggunakan provider tersebut. Jika Anda merupakan salah satunya, berikut adalah teknis mendapatkan dan melakukan klaim paket provider Telkomsel untuk Gojek. 


 

Cara Membeli dan Ketentuan Paket Telkomsel Gojek

1.   Cara Membeli

Jika Anda ingin mendapatkan dan melakukan klaim paket data ini, Anda harus memiliki akun dan saldo Gopay terlebih dahulu di aplikasi driver yang Anda miliki. Anda yang belum memiliki akun Gopay sebaiknya membuat sekarang juga, Anda juga bisa menarik saldo dompet yang Anda miliki ke saldo Gopay dengan cara berikut:

 

a.   Buka dompet di aplikasi Gojek Anda, kemudian pilih fitur tarik ke Gopay.

b.   Ikuti panduan yang ada, dalam waktu singkat maka saldo Gopay yang Anda miliki akan bertambah.

Apabila saldo Gopay yang Anda miliki sudah cukup untuk melakukan pembelian, buka fitur Gopulsa yang tersedia untuk melakukan pembelian. Anda hanya perlu memilih paket Telkomsel untuk mitra Gojek yang tersedia disana dan melakukan pembayaran via Gopay.

2.   Syarat dan Ketentuan Pembelian

Anda yang hendak melakukan pembelian paket ini harus memenuhi persyaratan sebagai mitra Gojek, diantara syaratnya adalah:

 

a.   Driver yang ingin membeli paket data tersebut merupakan driver Gojek dan Gocar yang memiliki status aktif.

b.   Driver Gojek maupun Gocar yang ingin melakukan pembelian harus menggunakan nomor prabayar yang dikelola oleh provider Telksomel. Anda bisa menggunakan kartu prabayar dari Loop, Simpati, maupun Kartu AS.

c.   Driver harus menjadi driver yang aktif minimal selama satu bulan sebelum melakukan pembelian.

d.   Driver menggunakan aplikasi resmi yang disediakan oleh Gojek, bukan aplikasi tidak resmi yang sudah dimodifikasi.

 

3.   Informasi Paket Data yang Didapatkan

Paket Telkomsel Gojek yang disediakan untuk mitra Gojek, baik driver Gojek atau Gocar merupakan jenis paket data bulanan dan berlaku selama 30 hari. Harga yang ditawarkan untuk jenis paket ini adalah 75 ribu rupiah, dengan tarif tersebut Anda sudah mendapatkan bonus berupa telepon ke sesame operator secara unlimited.

 

Selain bonus telepon, Anda juga akan mendapatkan kuota telepon ke semua operator dengan waktu 200 menit selama paket data masih aktif. Sedangkan untuk SMS yang disediakan, Anda akan mendapatkan 500 SMS baik untuk sesama operator atau beda operator. Nantinya kuota internet yang akan Anda dapatkan adalah 15 GB.

Pertanyaan Seputar Paket Telkomsel Gojek

Agar Anda tidak kesulitan dalam melakukan pembelian paket internet, berikut adalah rincian keterangan tambahan yang perlu Anda ketahui. Dengan mengetahui informasi tersebut, Anda bisa melakukan pembelian paket dengan lebih mudah dan menggunakannya secara maksimal.

 

a.   Tersedia Dua Pilihan Paket

Paket yang disediakan oleh Telkomsel untuk mitra Gojek ini terbagi menjadi dua pilihan. Anda bisa langsung membeli dan melakukan perpanjangan otomatis jika ingin, atau melakukan sekali pembelian. Perbedaannya, jika Anda melakukan perpanjangan otomatis, Anda tidak perlu melakukan aktivasi ulang setelah paket data habis masa berlakunya.

 

Namun Anda harus memiliki pulsa yang cukup setiap bulannya sejumlah harga paket data tersebut tiap bulannya, sehingga pembelian otomatis dapat dilakukan. Jika pulsa yang Anda miliki tidak tercukupi, maka Anda tidak akan diaktivasi ulang secara otomatis.

 

b.   Informasi Pemakaian Kuota

Anda yang sudah menggunakan paket Telkomsel Gojek ini tentu ingin mengetahui berapa besar kuota yang dihabiskan setiap harinya. Untuk mengeceknya, Anda bisa melakukan dial up ke *889# di menu telepon yang Anda miliki. Anda juga bisa menggunakan fitur Flash Info dengan mengirimkan SMS ke 3636. Cara lain yang disarankan adalah dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

 

Kadang banyak orang yang tidak sadar jika paket yang digunakan habis, karena itu pulsa utama tersedot ketika kuota internet habis. Jika kelebihan pemakaian kuota internet, maka tarif normal yang dikenakan untuk pengguna Telkomsel adalah 30 rupiah untuk 10 kb. Informasi terkait dengan paket Telkomsel Gojek tersebut semoga bisa memudahkan Anda