Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 5 Tiktoker Kaya yang Ada di Dunia dan di Indonesia

Dewasa ini Tiktok adalah aplikasi yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia bahkan dunia. Dari aplikasi ini banyak bermunculan tiktoker dengan penghasilan fantastis.

Di zaman modern ini, aplikasi Tiktok tidak hanya menjadi layanan hiburan, tetapi sekaligus dapat menjadi sumber penghasilan bagi para penggunanya. Apabila Anda memiliki pengikut yang cukup banyak serta video yang sering muncul di fyp pengguna lain tidak menutup kemungkinan Anda bisa memperoleh sponsor yang pastinya dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Inilah daftar beberapa tiktoker terkaya yang sukses dengan aplikasi Tiktok.


 

5 Tiktoker Kaya di Dunia

1.   Baby Ariel

Baby Ariel adalah seorang penyanyi sekaligus influencer muda yang memiliki lebih dari 35 juta pengikut di aplikasi Tiktok. Dengan jumlah pengikut yang tidak sedikit ini, Baby Ariel memiliki kekayaan bersih sekitar 6 juta dolar. Bahkan Forbes memasukkannya ke daftar pemberi pengaruh hiburan top di tahun 2017. Pada tahun 2015 Baby Ariel juga meluncurkan kampanye berupa anti intimidasi yang terkenal dengan tagar #ArielMovent.

2.   Addison Rae Easterling

Pria yang masih berusia 20 tahun ini memiliki lebih dari 80 juta pengikut di Tiktok. Ia sukses menjadi artis Tiktok dengan memiliki kekayaan bersih senilai 5 juta dolar. Karena kesuksesannya inilah akhirnya Addison memutuskan untuk berhenti kuliah dan mengejar karir tiktoknya. Selain itu ia juga menjadi juru bicara global untuk sebuah perusahaan pakaian bernama American Eagle serta memulai popcast yang berjudul Mama Knows Best bersama sang ibu, Sheru Nicole.

3.   Charli D'Amelio

Tiktoker yang masih berusia 17 tahun ini naik daun di aplikasi Tiktok pada Juni 2019 karena video dance nya. Menurut Forbes, Charli D'amelio memiliki kekayaan bersih sekitar 4 juta dolar. Selain itu pada Desember 2020 dia juga pernah menerbitkan sebuah buku bernama "Essentially Charli: The Ultimate Guide to Keeping it Real".

4.   Dixie D'Amelio

Dixie D'Amelio adalah kakak perempuan dari Charli D'amelio. Kakak beradik ini memang sudah terkenal memiliki penghasilan dan pengikut yang cukup banyak di Tiktok. Lain dari Charli yang fokus pada dance, Dixie lebih mengejar karir dalam bermusik. Diketahui dari Forbes, Dixie D'Amelio memiliki perkiraan kekayaan bersih sekitar 2,9 juta dolar.

5.   Zach King

Zach King adalah seorang artis Tiktok berusia 32 tahun yang memiliki penghasilan bersih dari Tiktok sekitar 3 juta dolar. Dia juga berkompetisi dalam acara "The Amazing Race" yang akhirnya mengarahkannya membuat beberapa film pendek dan menjadi terkenal karena kekreatifannya.

5 Tiktoker Kaya di Indonesia

1.   Sandys.ss

Pria yang memiliki nama asli Sandy Saputra ini memiliki lebih dari 13 juta pengikut. Bahkan di tahun 2020 hingga 2021 Sandy Saputra dapat dikategorikan sebagai pemilik akun Tiktok dengan pengikut terbanyak di Indonesia. Untuk penghasilan yang diperolehnya, ditaksir ia bisa mendapatkan penghasilan berkisar Rp19,6 juta hingga Rp49 juta video yang diunggah nya.

2.   Cahyanirynn

Mega Dwi Cahyani adalah nama asli pemilik akun Tiktok cahyanirynn yang memiliki lebih dari 12 juta pengikut. Tiktoker yang masih berusia 22 tahun ini akrab dipanggil dengan nama Cahya. Ia membuat berbagai macam konten menghibur seperti dance, bermain game, make up, hingga skincare rutin.

3.   Jharna Bhagwani

Gadis blasteran Indonesia India yang masih berusia remaja ini terkenal di Tiktok karena berbagai kontennya di bidang merias wajah. Jharna memiliki lebih dari 9 juta pengikut di Tiktok. Dia juga pernah memenangkan penghargaan Best Fashion and Beauty pada Tiktok Awards Indonesia 2020.

4.   Ria Ricis

Artis Tiktok kaya asal Indonesia yang berikutnya adalah Ria Ricis. Ria Yunita adalah nama asli yang dimiliki Ria Ricis. Dia memiliki lebih dari 10 juta pengikut serta 224,7 juta likes. Konten yang dibuatnya bukan hanya menari saja, tetapi juga konten menyanyi dan video-video menghibur lain.

5.   Said Uyab Al-Haerid

Artis yang memiliki nama akun Tiktok Saalhaerid ini memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Tiktok. Konten-konten yang dibuatnya ialah kegiatan sehari-harinya, dia juga kerap kali membagikan momen spesialnya dengan sang pasangan yang disebut-sebut pengikutnya sebagai couple goals.

Itulah beberapa ulasan mengenai tiktoker kaya yang ada di dunia dan di Indonesia. Daftar ini bukanlah sebuah patokan, sebab jumlah penghasilan serta pengikut dari beberapa artis tiktok di atas dapat sewaktu-waktu berubah, yang kebanyakan akan bertambah seiring waktu.