Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TikTok Converter Tanpa Watermark

Tidak jarang Anda ingin menyimpan video konten bermanfaat untuk bisa dipakai kembali di kemudian hari. Cara paling mudah untuk mengaksesnya lagi yaitu dengan menyimpannya di ponsel.

Ada berbagai cara untuk mengunduh video TikTok converter tanpa watermark yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai konten video yang Anda inginkan. Terdapat berbagai macam tools yang akan memberikan kemudahan akses secara online ataupun aplikasi Android. Bagi Anda pengguna aplikasi TikTok, tentu saja wajib untuk memperhatikan berbagai hal yang akan disebutkan di bawah ini


 

Berbagai Cara Mengunduh Video TikTok Converter Tanpa Watermark

1.   Aplikasi Tikmate for Android

Ada sangat banyak aplikasi yang dapat dipakai sebagai cara mengunduh video TikTok converter tanpa watermark yang tersedia pada perangkat Android, salah satunya yaitu Tikmate. Aplikasi tersebut dapat mengunduh konten video TikTok dengan kualitas yang baik.

 

2.   Experts PHP

Situs downloader satu ini cukup terkenal di kalangan pengguna aplikasi TiTok yang gemar menyimpan konten video. Hal ini karena situs tersebut mudah sekali untuk diakses. Tanpa membutuhkan aplikasi tambahan, Anda dapat secara langsung melakukan pengunduhan pada konten TikTok yang memang diinginkan.

Situs tersebut dapat Anda akses dengan gratis melewati layanan internet. Selain melakukan proses pengunduhan konten video dari aplikasi TikTok, ternyata situs yang satu ini juga dapat digunakan untuk mengunduh konten video yang berasal dari Pinterest.

 

3.   Aplikasi Snaptik for Android

Selain menawarkan tools yang berbasis online, aplikasi Snaptik juga menawarkan tools aplikasi yang dapat diinstal melalui perangkat Android. Adanya aplikasi tersebut Anda dapat secara mudah kapan pun mengunduh video TikTok yang diinginkan.

Ukuran dari aplikasi tersebut terbilang kecil, sehingga bisa diinstal di berbagai jenis smartphone Android. Untuk memakainya pun Anda tidak harus terlebih dahulu melakukan registrasi. Video hasil unduhan tidak mempunyai watermark, sehingga Anda dapat memperoleh hasil yang lebih baik.

 

4.   Memakai Fitur Download yang Disediakan Aplikasi TikTok

Cara mengunduh video TikTok converter tanpa watermark yang termudah yaitu memakai fitur yang sudah disediakan aplikasi itu sendiri. Walaupun disediakan fitur download, tetapi tidak seluruh video TikTok dapat diunduh melalui cara ini. Pasalnya, ada beberapa konten video yang memang telah diatur untuk tidak dapat diunduh.

Untuk melakukan pengunduhan Anda tetap akan memerlukan tools tambahan supaya video TikTok dapat tersimpan. Akan tetapi, terdapat beberapa konten video yang dapat di download secara mudah menggunakan fitur yang telah disediakan.

Berbagai Cara Untuk Menghilangkan Watermark Pada Video TikTok

1.   Memakai Aplikasi SnapTik

Pengguna Android tidak dapat menghapus watermark pada TikTok secara langsung melewati sistem. Akan tetapi, masih dapat memakai aplikasi tambahan yang bernama SnapTik yang tentu saja dijamin aman. Pertama, And harus masuk ke aplikasi TikTok terlebih dahulu. Kemudian, tontonlah video yang hendak diunduh dan silahkan tekan ikon Share atau Bagikan.

Setelah itu, pilihlah dan tekan Salin Tautan. Jika sudah, maka buka Google Play serta unggahlah aplikasi SnapTik satu ini. Apabila sudah terinstal, maka masuk ke dalam aplikasi tersebut dan paste link tautan dari video ke bagian URL lalu download. Terdapat beberapa opsi download, lalu pilih opsi yang paling atas yaitu Download Video (No Watermark). Tunggulah beberapa saat hingga video berhasil diunduh.

2.   Memakai Situs Editing Kapwing Studio

Dengan situs yang satu ini, maka pengguna sudah tidak harus lagi repot untuk menginstal suatu aplikasi. Masuklah ke dalam aplikasi tersebut dan tonton video yang ingin Anda unduh. Kemudian, tap ikon Share atau Bagikan yang terdapat pada bawah menu Komentar dan Like. Kemudian, silahkan tekan Salin Tautan. Setelah itu, buka alamat situs Kapwing Studio.

Tekan Get Started, Anda akan masuk langsung ke halaman editing utama. Hal yang harus dilakukan yaitu memasukkan link video tadi di kolom link URL yang telah tersedia. Sesudah videonya muncul, tekan Edit > Crop. Jika sudah, tekan Done Cropping guna kembali menuju halaman editing utama dan tekan Publish.

3.   Pada iPhone IOS 13

Pertama, masuk langsung ke aplikasi TikTok. Pilihlah video yang akan didownload lalu tekan Share dan pilihlah Live Photo. Video Anda akan diproses hingga berupa live photo serta tunggulah hingga loadingnya selesai. Bukalah galeri, cari Live Photo, serta tekan pilihan Save as Video.

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan TikTok converter. Pelajari beberapa cara di atas agar pengalaman Anda dalam menggunakan aplikasi TikTok semakin meningkat.